Ketemu di Solo, Sepeda Legendaris Tarwi yang Hilang

  • Whatsapp
Ketemu, Sepeda Legendaris Tarwi yang Hilang!
(Sempat hilang lima hari, sepeda United Sterling legendaris milik Tarwi akhirnya ketemu. Foto : Ist)
Rolasnews.com – Tak sampai seminggu, sepeda legendaris Tarwi yang hilang akhirnya berhasil ditemukan. Peran media massa, media sosial serta sikap kooperatif sebuah bike shop di Solo, sangat besar kontribusinya dalam memulangkan sepeda United Sterling warna oranye berstrip putih itu ke pemilik sahnya.

Woro2 sepeda yang hilang telah ditemukanKabar ditemukannya sepeda yang hilang Jumat pekan lalu tersebut, sampai ke telinga Tarwi pagi ini, Rabu (11/11). Informasinya, sepeda itu ada di Solo, di sebuah toko sepeda.

Tanpa ba bi bu, Tarwi saat itu juga langsung mengajak putra keduanya, Budi Iswantoro, menemani ke Solo untuk membuktikan kebenaran informasi yang diterimanya.

Read More

Link Banner

Dan benar saja, sepeda yang dipakainya nggowes Surabaya-Jakarta bulan September lalu itu, ada di sana. Tepatnya, di Enggal Laris Bike Shop di Jl. Manduro No. 19, Solo.

Pemilik toko yang tak menyangka bahwa sepeda yang dipajang di bike shop-nya ternyata merupakan barang curian, bersedia mengembalikan sepeda itu tanpa kompensasi apa pun. Apalagi Tarwi juga dapat menunjukkan bukti-bukti yang disertai surat kehilangan dari pihak kepolisian bahwa itu adalah benar sepedanya yang hilang beberapa hari lalu.

Penyerahan kembali sepeda kepada Tarwi
(Pemilik toko sepeda menyerahkan kembali sepeda kepada Tarwi tanpa harus menebusnya serupiah pun. Foto : Ist)

Sepeda Legendaris Milik Tarwi Hilang!

Sebagai informasi, muasal terlacaknya sepeda itu berawal dari inisiatif salah seorang cucunya yang pura-pura sebagai pembeli saat diiklankan online. Harga yang ditawarkan Rp 12 juta. Karena alamat penjualnya tertera jelas, ia segera menginformasikan kepada sang kakek agar segera “menjemput” sepeda kesayangannya sebelum dibeli orang lain.

Sepeda Tarwi langsung diperbaiki
(Begitu sampai di rumah di Surabaya, sepeda yang sempat hilang itu langsung disiapkan untuk virtual challange akhir pekan nanti. Foto : Ist)

Dengan ditemukannya sepeda legendaris Tarwi ini, maka event bersepeda virtual Hari Sabtu lusa hampir dipastikan akan menggunakan sepeda tersebut. Event itu sendiri bertajuk “Tarwi 79th Virtual Challange 6 Hours”. (TON)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *