Sepeda Legendaris Milik Tarwi Hilang!

  • Whatsapp
Sepeda Legendaris Milik Tarwi Hilang!
(Sepeda United legendaris kesayangan Tarwi hilang digondol maling. Foto : Dok Rolasnews)
Rolasnews.com – Sepeda legendaris milik Tarwi yang dipakainya bersepeda Surabaya-Jakarta bulan September lalu, hilang digondol maling. Hilangnya sepeda Merk United Sterling berwarna oranye tersebut, terjadi subuh tadi, Jumat (6/11), di teras rumah di Jalan Ngagel Kebonsari 2 Nomor 22.
Woro2 kehilangan sepeda
(Selain sudah dilaporkan polisi, berita kehilangan sepeda legendaris milik Tarwi itu juga diviralkan melalui berbagai media sosial. Foto : Ist)

Raibnya sepeda legendaris milik Tarwi tersebut cukup mengagetkan. Pasalnya, meski digembok dan diteras rumah juga ada 2 motor dan beberapa sepeda lainnya, yang digondol hanya sepeda oranye yang dipakai Tarwi menempuh jarak 1.100 km Surabaya-Jakarta beberapa waktu lalu. Tak hanya sepeda, gemboknya pun ikut dibawa kabur si maling.

Dari hasil CCTV yang terpasang di depan rumah, di maling beraksi jam 3.49 pagi atau menjelang Sholat Subuh. Meski tak begitu jelas, ia tertangkap kamera memakai sarung dan mengenakan masker penutup wajah.

Read More

Link Banner
CCTV maling sepeda Tarwi
(Rekaman CCTV detik-detik menjelang si maling beraksi. Foto : Ist)

Pihak keluarga sendiri sangat menyesalkan hilangnya sepeda legendaris itu. Apalagi Sabtu besok akan digunakan untuk menjajal Virtual Challange dengan Zwift Indonesia.


Yang lebih menyesakkan, sepeda oranye Merk United Sterling itu sebelumnya sempat hendak dibeli Jakpro untuk dimuseumkan di Jakarta International Velodrome. Namun karena Tarwi masih menyukainya, tawaran Jakpro selaku pengelola Jakarta International Velodrome, belum dapat direalisasikan.

Kondisi sepeda sempat rusak
(Penampakan sepeda Rabu 4 November. Tapi saat dicuri sepeda legendaris itu sudah dalam kondisi sudah diperbaiki. Foto : Ist)

Akhirnya… Finish di Jakarta International Velodrome!

Jika dirunut ke belakang, ini merupakan kehilangan sepeda yang ke-14 kalinya di rumah yang sama. Agaknya maling-maling yang beraksi paham betul bahwa sepeda adalah benda paling berharga yang mudah dibawa kabur dari rumah yang sudah ditempati Tarwi dan keluarga selama puluhan tahun tersebut. (TON)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *