Gowes with Legend Sediakan Door Prize Sepeda Lipat UNITED BIKE

Gowes with Legend Sediakan Door Prize Sepeda Lipat UNITED BIKE

Rolasnews.com – Gowes with Legend Tarwi 81th yang akan dihelat Ahad, 18 September 2022, menyediakan berbaga macam door prize menarik bagi peserta. Bahkan, door prize utama adalah sepeda lipat dan sepeda gunung.

Door prize berupa dua sepeda disediakan oleh UNITED BIKE, sebuah perusahaan sepeda terbesar di Indonesia. UNITED BIKE selama ini dikenal karena produk dan teknologi berkualitas tinggi serta inovasi terus menerus oleh tim profesional yang berdedikasi.

Read More

Sementara untuk door prize sepeda gunung (BMX), merupakan kontribusi langsung dari keluarga besar Tarwi, sekaligus untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 81.

Selain kedua hadiah sepeda tersebut, door prize juga menyediakan tak kurang dari 30 hadiah menarik lainnya.Flyer Gowes with Legend

Menurut salah seorang panitia, pendaftaran peserta Gowes with Legend resmi ditutup Senin (12/9/2022) kemarin.

“Peserta yang sudah dipastikan mendaftar berjumlah 140 orang. Ini sesuai target awal, yakni antara 125-150 peserta,” ujar Ony, panitia yang juga merupakan putri keempat Tarwi.

Sebagai informasi, Gowes with Legend adalah event bersepeda ramai-ramai dengan rute Basra Loop 5x pada hari Minggu (18/9/2022). Start dan Finish akan dilakukan di Lapangan Parkir Apartement Shamaya, Jl Embong Sawo No. 1, Surabaya.

Khusus untuk registrasi, peserta diharapkan sudah tiba di lokasi pada pukul 05.30. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *