Rayakan Hari Jadi ke-81, Tarwi Gelar “Gowes with Legend”

Rayakan Hari Jadi ke-81, Tarwi Gelar “Gowes with Legend”

Rolasnews.com – Untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-81 tanggal 17 September 2022 mendatang, Tarwi akan menggelar acara bersepeda “Gowes with Legend”. Event ini terbuka untuk masyarakat umum.

Sesuai namanya, “Gowes with Legend” merupakan acara nggowes bareng dengan legenda balap sepeda nasional, Tarwi.

Read More

Tarwi Gowes With LegendKendati usianya segera menginjak 81 tahun, namun secara fisik Tarwi masih mampu bersaing dengan para pebalap yang usianya jauh lebih muda. Bahkan dua tahun lalu, ia berhasil menuntaskan hasratnya bersepeda Surabaya-Jakarta non-stop.

Karena itu, event ini sekaligus juga tantangan bagi para penggowes untuk bersaing dengan Sang Legenda di dunia balap sepeda tersebut.

“Gowes with Legend” ini akan dilangsungkan pada hari Minggu, 18 September 2022. Start dan finishnya di Lapangan parker Apartement Shamaya, Jl Embong Sawo No. 1, Surabaya tepat pada pukul 06.00.

Sementara untuk rutenya adalah mengelilingi kawasan Basuki Rahmat sebanyak 5 kali (Loop Basra 5x). Basuki Rahmat dipilih karena merupakan salah satu jalan utama yang menjadi tempat berkumpulnya warga Surabaya, khususnya di hari Minggu.

Tak hanya warga, di kawasan ini juga bertebaran fotografer, amatir maupun profesional, yang kerap mengabadikan berbagai aktivitas warga Kota Pahlawan dengan segala keunikannya.

Pendaftaran untuk event “Gowes with Legend” ini dibuka mulai 1 hingga 12 September 2022. Disediakan gratis makan+minum plus snack dan kopi serta aneka door prize menarik bagi peserta. Juga ada jersey seharga Rp150 ribu.

Sebagai bagian dari event, panitia menyediakan makan minum snack dan kopi. Makanan dengan menu pecel Ponorogo Bu Pri (jl. Bodri) lengkap dengan beragam lauk pauknya juga disediakan untuk menjamu seluruh peserta

Bagi yang berminat, dapat menghubungi Ony di 0811 3408 234.

Tunggu apalagi, ayo ikutan “Gowes with Legend” bersama Tarwi, Sang Legenda Hidup balap sepeda!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *