Sambutan Hangat Media Bandung untuk Tarwi

  • Whatsapp
Tarwi di Kantor Pikiran Rakyat
(Tarwi di Kantor Harian Pikiran Rakyat, Bandung. Foto : TON/Rolasnews)
Rolasnews.com – Penyambutan terhadap Tarwi saat finish di Kota Bandung tak hanya dilakukan oleh para atlet balap sepeda maupun komunitas gowes, namun juga oleh media setempat, yakni Harian Pikiran Rakyat dan media online Portal Sepeda.

Sesaat setelah tiba di Gedung Sate, Bandung, dan bercengkrama sejenak dengan komunitas balap sepeda di sana, Tarwi kemudian langsung menuju ke kantor Harian Pikiran di Jalan Asia Afrika.

Di kantor harian terbesar di Jawa Barat tersebut, pria berusia 79 tahun itu disambut hangat baik oleh pihak media yang bersangkutan maupun beberapa pelaku balap sepeda di Bandung. Herman Kuntadi, salah seorang tokoh senior olahraga balap sepeda di Kota Kembang, juga tampak hadir.

Read More

Saat ditanya, ia mengatakan ia bersepeda jarak jauh Surabaya-Jakarta sudah direncanakan sejak lama. Selain bersilahturahmi dengan kawan-kawan lamanya, ia juga ingin memberikan motivasi kepada anak-anak muda, khususnya yang menggeluti dunia balap sepeda.

“Saya ini bersepeda karena ingin menemui teman-teman lama di setiap kota yang saya lewati. Selain itu saya juga ingin memberi motivasi pada yang muda-muda. Masak saya yang sudah setua ini mampu sepedaan Surabaya-Jakarta, kalian tidak bisa,” kata  Tarwi.

Tokoh Olahraga di Solo Sambut Tarwi di Stadion Manahan

Tarwi di Kantor Portal Sepeda
(Ditemani putrinya, Ony, saat wawancara live di Portal Sepeda. Foto : Tim Dokumentasi/Rolasnews)

Setelah dari kantor Pikiran Rakyat, Tarwi kemudian menuju hotel untuk  beristirahat. Pukul 15.30 ia memenuhi undangan media online Portal Sepeda untuk melakukan wawancara khusus secara live. (TON)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *