Meriah, Halal Bihalal Rolas 88

Meriah, Halal Bihalal Rolas 88
(“Rolas 88, koncoan sak lawase, Rek!”)
Rolasnews.com – Untuk menjaga tali silaturahmi sekaligus reuni kecil-kecilan, puluhan alumni SMPN 12 Surabaya lulusan tahun 1988 (Rolas 88), menggelar Halal Bihalal Lebaran 1442 H. Halal Bihalal tersebut berlangsung di Ballroom-Apartment Grand Shamaya, Jalan Embong Sawo 1, Surabaya, Rabu (26/5).
Rembo, Mail, Sudi, dkk
(“Bapak-bapak, tolong maskernya dipakai yang genah ya.”)

Mengenakan dress code batik, para alumni tampak sumringah dapat bertemu kembali dengan konco-konco lawas. Apalagi tahun lalu kegiatan serupa tak dapat digelar karena pandemi COVID-19.

Acara halal bihalal kali ini dikemas sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Makan pun pakai lunch box, tidak prasmanan seperti biasanya.

Read More
Link Banner

Untuk memeriahkan suasana, juga dibagikan door prize dan kenang-kenangan bagi para alumni yang hadir. Termasuk dr Sudi Haryanto yang kebetulan hari itu berulang tahun.

Hadiah Ultah untuk Dr Sudi Haryanto
(Dr Sudi Haryanto yang kebetulan hari itu berulang tahun mendapatkan hadiah spesial dari alumni.)

Sayangnya, tak semua alumni Rolas 88 bisa mengikuti kegiatan akbar setahun sekali paska Ramadhan ini. Beberapa karena kesibukan pekerjaan, keperluan mendadak, ada pula yang molor kesiangan gara-gara lupa acara Halal Bihalal Rolas 88 dihelat hari ini.

“Mohon maaf kepada teman-teman, aku ga bisa datang karena jauh-jauh hari sudah ada agenda di Bromo. Jadi di acara halal bihalal terpaksa absen,” kata Iwit, salah seorang alumni yang tak bisa hadir.

Begitu pula dengan Indah Ratnasari yang mengaku jadwalnya sangat padat hari ini.

“Teman-teman, minta maaf ya tidak bisa datang di acara halal bihalal karena kebetulan masih ada tamu yang harus aku handle di bandara. Juga masih ada perubahan-perubahan tiket yang masih harus aku kerjakan. Daripada aku datang terus ribet dengan telpon-telpon, malah ga bisa tenang,” ujarnya.

3E
(“Telu E hadir.”)

Guyup Rukun, Alumni Rolas 88 Buka Bersama

Meski tak dapat hadir, namun sebagian besar dari mereka sudah saling bermaaf-maafan baik melalui pesan singkat, Grup WA maupun bertemu langsung di kesempatan sebelumnya.

Horeee...
(“Horee….”)

Tak ketinggalan, mantan punggawa Dewa 19, Ari Lasso, yang juga merupakan alumni SMPN 12 Surabaya, menyampaikan supportnya pada acara Halal Bihalal Rolas 88. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment