Guyup Rukun, Alumni Rolas 88 Buka Bersama

Guyup Rukun, Alumni Rolas 88 Buka Bersama
(“Guyup rukun agawe santoso.” Photo Courtesy : Ist)
Rolasnews.com – Untuk menjaga tali silaturahmi serta selalu guyup rukun, Alumni SMPN 12 Surabaya Angkatan 88, menggelar buka bersama, Sabtu (8/5). Karena saat ini masih dalam kondisi pandemi, acara buka bersama tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan cuci tangan.
Foto disek, rek
(“Karo ngenteni buko, foto disik, rek.” Photo Courtesy : Ist)

Buka bersama Ika Rolas 88 tersebut berlangsung di Warung Bebek Wachid Hasyim, Jemur Sari, Surabaya.

Menurut Iwit, salah seorang alumni yang hadir, acara ini dilanjut setelah bagi-bagi takjil menjelang berbuka.

Read More

“Iya. Sore tadi kita bagi-bagi takjil, kemudian langsung kita sambung dengan buka bersama teman-teman. Itung-itung ketemu konco lawas sekalian menjaga tali silahturahmi dan kebersamaan. Guyup rukun, bro,” ujarnya.

Rehat sejenak setelah berbuka
(Rehat sejenak setelah berbuka. Photo Courtesy : Ist)

Setelah itu acara dilanjut dengan ngopi bareng di Kopi Sae, Margorejo Surabaya. Namun mengingat acara buka bersama dan ngopi ini dadakan, maka yang hadir hanya yang tinggal di Surabaya.

“Ga ada direncanakan. Hanya kontak-kontakan dengan beberapa teman, kebetulan mereka ada waktu dan bersedia, jadilah acara ngopi-ngopi bareng ini,” kata Yoko, alumni lainnya.

“Tidak ada teman-teman dari luar kota yang datang. Hanya yang di Surabaya saja. Selain karena memang ada kebijakan larangan mudik dan penyekatan antar kota, ini juga acara dadakan, kok,” imbuhnya.

Adik kakak, iwit dan erwin
(Bak adik kakak, Iwit dan Erwin. Photo Courtesy : Ist)

Ika Rolas 88 Berbagi Takjil dan Sembako di Bulan Ramadhan

Sementara untuk kegiatan silaturahmi lebaran atau halal bihalal untuk alumni, hampir pasti ditiadakan seperti tahun lalu. Banyak cara bisa dilakukan untuk tetap menjalin silahturahmi, di antaranya melalui media daring. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.