Ika Rolas 88 Berbagi Takjil dan Sembako di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp
Ika Rolas 88 Berbagi Takjil dan Sembako di Bulan Ramadhan
(Berbagi takjil dan nasi bungkus menjelang berbuka puasa. Photo Courtesy : Ist)
Link Banner
Rolasnews.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan sosial Ika Rolas 88 (Ikatan Alumni SMPN 12 Surabaya Angkatan 1988) terus berlanjut di bulan Ramadhan. Selain agenda menyerahkan sembako kepada sesama rekan alumni yang membutuhkan, juga ada kegiatan berbagi takjil dan nasi bungkus kepada warga di jalanan.

Pada Ramadhan kali ini, 1442 H, kegiatan bagi-bagi nasi bungkus yang biasanya dilakukan pagi hari ditiadakan. Diganti dengan berbagi takjil yang dilakukan 2 minggu sekali.

Seperti yang dilakukan hari Sabtu (17/4) sore, beberapa relawan alumni membagikan takjil beserta nasi bungkus menjelang berbuka kepada warga di sekitaran Sidoresmo, Jagir, Surabaya.

Read More

Selain membagikan takjil, kegiatan sosial Ika Rolas 88 juga termasuk memberikan bantuan sembako kepada rekan-rekan alumni yang dianggap layak menerima bingkisan berupa aneka kebutuhan sehari-hari tersebut.

Khusus untuk bantuan sembako, akan dibarengi dengan pemberian uang tunai yang diberikan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Diharapkan bantuan sembako akan dapat sedikit meringankan beban rekan-rekan alumni, terutama bagi mereka yang masih terdampak pandemi.

Kegiatan Sosial Ika Rolas 88 Kembali Fokus untuk Alumni

Untuk pemberian sembako dan uang tunai ini, tidak akan diekspose siapa-siapa saja penerimanya. Mereka yang masuk kriteria menerima bantuan, akan dihubungi terlebih dahulu secara pribadi. Hal ini agar tidak sampai menimbulkan kesalahpahaman.

Namun yang jelas, bantuan tersebut berasal dari alumni sendiri. Bagi rekan-rekan alumni yang ingin turut berpartisipasi dalam bersedekah di bulan penuh rahmat ini, dapat menghubungi pengurus ke nomor WA 0811-3408-234, atau menyalurkan donasinya langsung ke no rekening : BCA 8161253472 a/n Ony Cristiana Dewi (*)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *