Pupuk Solidaritas, Rolas 88 Bezuk Putri Alumni di Rumah Sakit dan Bagikan Sembako

Pupuk Solidaritas, Rolas 88 Bezuk Putri Alumni di Rumah Sakit dan Bagikan Sembako
(Hesti dan putrinya yang tengah dirawat inap di RSU Haji Surabaya usai menjalani operasi usus buntu. Credit: Ist/Rolas 88)

Rolasnews.com – Rolas 88 terus memupuk solidaritas antar sesama alumni. Selain mengunjungi putri dari salah seorang alumni yang tengah menjalani inap di rumah sakit, ada pula yang menyerahkan bantuan sembako kepada rekan alumni yang lain.

Safira Muti’atul Khasanah Al Ayubi, putri bungsu dari Hesti Siswandriana Dewi, sejak akhir pekan kemarin menjalani rawat inap paska operasi pengangkatan usus buntu.

Read More

“Selama semingguan lebih putri saya mengeluhkan sakit yang teramat sangat di perutnya. Awalnya dipikir cuma sakit perut biasa. Minum obat, terus istirahat cukup, akan sembuh sendiri. Kayak yang sudah-sudah,” tutur Hesti saat dikunjungi beberapa rekan Rolas 88 di RSU Haji, Sukolilo, Surabaya.

Akan tetapi sakit yang dialami putrinya itu ternyata tak kunjung mereda. Bahkan kian menjadi-jadi.

“Anak saya waktu itu lagi KKN di Lumajang. Sempat diopname di RSUD Pasirian. Tapi karena tidak ada perkembangan, saya ambil paksa dan saya bawa ke RSU Haji Surabaya,” kata Hesti.

Ia menambahkan, tindakan itu terpaksa dilakukannya karena khawatir kondisi putrinya memburuk. Dengan dibawa ke RSU Haji Surabaya, ia berharap bisa diperiksa lebih lanjut dan diketahui pasti penyebab sakit yang diderita putrinya.

“Sabtu kemarin putri saya akhirnya dioperasi usus buntu. Ada yang infeksi sehingga harus dipotong. Sekarang sih sudah mendingan. Perutnya sudah ga sesakit seperti yang kemarin-kemarin,” tuturnya.

Bezuk putri Hesti di RSU Haji
(Beberapa rekan Rolas 88 yang membezuk di RSU Haji. Credit: Ist/Rolas 88)

Mendengar kabar ada teman yang putrinya dirawat rumah sakit, beberapa alumni memutuskan untuk membezuk pada hari Minggu sore. Sementara rekan-rekan Rolas 88 lainnya kemudian turut menyambangi secara bergantian.

Namun mengingat protokol ketat di rumah sakit, pembezuk dibatasi jam berkunjung dan jumlahnya.

Penyerahan sembako untuk Prima Herdiana
(Penyerahan bantuan sembako untuk Prima Herdian. Credit: Ist/Rolas 88)

Sementara itu, di saat yang hampir bersamaan juga dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada sesama rekan alumni. Salah satu penerimanya adalah Prima Herdiana. Penyerahan sembako tersebut diberikan oleh Hendra Olzon mewakili pengurus IKA Rolas 88. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.