Lanjut, Kegiatan Berbagi Rolas 88 Kepada Sesama Alumni di Bulan Ramadhan

Lanjut, Kegiatan Berbagi Rolas 88 Kepada Sesama Alumni di Bulan Ramadhan
(Berbagi sekaligus silarurahmi ke warung milik salah seorang alumni Rolas 88. Credit: Ist/Rolas 88)

Rolasnews.com – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di bulan Ramadhan kegiatan sosial Rolas 88 terus berlanjut. Bahkan semakin marak. Pekan kemarin, sebagian di antaranya menggelar kegiatan berbagi untuk sesama alumni dalam bentuk paket sembako dan uang tunai.

Menurut salah seorang yang terlibat dalam kegiatan berbagi kali ini, ada 10 alumni Rolas 88 yang menerima bantuan paket sembako dan uang tunai.

Read More

Sebenarnya, tak hanya pada bulan Ramadhan saja. Kegiatan sosial, termasuk membagikan sembako, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan rekan-rekan Rolas 88.

“Tapi khusus di bulan Ramadhan, jumlah bantuan yang dibagikan memang lebih banyak. Karena kami ingin berbagi rejeki dan kebahagiaan dengan teman-teman alumni lain yang membutuhkan,” terang Heri Agus.

Persiapan sebelum mendistribusikan bantuan
(Bersiap-siap sebelum mendistribusikan bantuan ke sesama rekan alumni. Credit: Ist/Rolas 88)

Selain kegiatan berbagi pada hari Jumat pekan lalu, beberapa hari sebelumnya IKA Rolas 88 juga menggelar kegiatan sosial yang ditujukan kepada anak yatim dan driver ojol di Grand City Mall Surabaya.

Baca Juga :

Rolas 88 Bukber dan Berbagi di Grand City, Dihadiri Ketum IKA Rholaz

Seluruh paket bantuan sembako dan uang tunai, Agus menambahkan, diantarkan langsung ke kediaman masing-masing penerima. Ini demi memudahkan distribusi sekaligus ajang bersilaturahmi dengan rekan-rekan alumni penerima bantuan.

“Alhamdulillah respon mereka sangat baik. Meski mungkin jumlahnya tak seberapa, tapi bantuan ini setidaknya dapat sedikit meringankan beban teman-teman. Apalagi ini bulan penuh berkah,” lanjutnya.

Buka bersama di The Style Hotel
(Buka bersama di The Style Hotel Surabaya. Credit: Ist/Rolas 88)

Usai mendistribusikan paket bantuan, beberapa alumni Rolas 88 kemudian melanjutkan dengan buka bersama di The Style Hotel di Jalan Sumatra, Surabaya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *