Wow, Anjing Selamatkan Anjing Lainnya dari Tenggelam di Kolam Renang

Wow, Anjing Menyelamatkan Anjing Lainnya dari Tenggelam di Kolam Renang
Rolasnews.com – Binatang memang tak secerdas manusia. Tapi sama dengan kita, binatang pun memiliki naluri untuk saling menolong. Peristiwa berikut membuktikannya.

Beberapa hari lalu, sempat viral sebuah kamera CCTV milik sebuah keluarga di Johannesburg, Afrika Selatan, yang merekam adegan seekor anjing menyelamatkan anjing lainnya dari kemungkinan tenggelam di kolam renang.

Dalam tayangan kamera CCTV, seekor anjing kecil jenis pomeranian tercebur di kolam renang ketika berjalan di pinggirnya. Anjing malang itu tampak berjuang keras agar tidak sampai tenggelam.

Read More
Link Banner

Tak berapa lama, muncul anjing terrier Staffordshire mengitari kolam. Menyaksikan rekan kecilnya berjibaku menyelamatkan nyawanya di dalam air, ia kemudian berupaya menyelamatkan dengan menariknya keluar kolam dengan menggigit tengkuknya.

Namun upaya itu berulang kali gagal karena si Chucky, nama si anjing kecil, terlihat panik dan terus bergerak sehingga menyulitkan si Jessie, nama si anjing terrier, menyelamatkannya.

Barulah setelah lebih dari 30 menit, si Jessie akhirnya berhasil menarik si Chucky keluar dari kolam dengan moncongnya.

Kampus Ternama Beri Gelar Doktor Kehormatan pada Seekor Anjing

Byron dan Melissa Thanarayen, pemilik rumah, awalnya bingung dengan kondisi si Chucky yang basah kuyup ketika mereka pulang. Namun dari rekaman kamera CCTV, mereka akhirnya mengetahui kronologi kejadian yang sebenarnya.

Pasangan itu, dilansir UPI, mengatakan akan segera memasang pembatas di kolam renang untuk melindungi anjing-anjing mereka tercebur kala mereka tidak berada di rumah. (TON)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *