Tiba di Temanggung, Tarwi dan Keluarga Disambut Pemilik Spedagi

Tiba di Temanggung, Tarwi dan Keluarga Disambut Pemilik Spedagi
(Tarwi dengan sepeda bambunya tiba hari ini di tempat pembuatan Spedagi di Temanggung, Jawa Tengah. Photo Courtesy : Ist/Dok Pri)
Rolasnews.com – Hari ini, Minggu (4/4), Tarwi dan keluarga tiba di Temanggung, Jawa Tengah dan disambut langsung oleh pemilik Spedagi, Singgih S. Kartono.

Kedatangan Tarwi dan rombongan yang terdiri dari istri, anak, cucu serta keponakan adalah untuk mengunjungi industri pembuatan sepeda dari bambu dengan merek Spedagi.

Selain menuntaskan rasa kepenasarannya terhadap produsen sepeda unik yang sudah go internasional tersebut, Tarwi sebelumnya juga diundang secara pribadi oleh Singgih, sang pemilik.

Read More

Dalam perjalanan menuju Temanggung, Tarwi dan keluarga menyempatkan mampir ke Kopi Eva, tempat singgah yang cukup terkenal di kalangan para pelancong dan pebalap sepeda. Resto yang kini bernama Eva Coffee House itu berada di Jalan Raya Ambarawa-Magelang, Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang.

Mejeng sejenak di Kopi Eva
(Bernostalgia sejenak bersama keluarga di Kopi Eva yang berada di jalur utama yang menghubungkan Semarang-Jogja. Photo Courtesy : Ist/Dok Pri)
Produk kopi eva
(Salah satu produk andalan Kopi Eva. Photo Courtesy : Ist/Dok Pri)

Setelah cukup bernostalgia dan menikmati kuliner lezat, termasuk kopinya, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan.

Tiba di Temanggung, Tarwi dan keluarga disambut langsung oleh Singgih S. Kartono, owner Spedagi. Rencananya sebagian dari mereka akan menginap di guest house Omah Yudhi.

Sesuai jadwal, Senin (5/4) sekitar jam 6 pagi, Tarwi akan bersepeda bareng-bareng komunitas pecinta sepeda berkeliling desa Singgih yang berada di Desa Kandangan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Dijamu pemilik guest house Omah Yudhi
(Dijamu pemilik guest house “Omah Yudhi”. Photo Courtesy : Ist/Dok Pri)

Acara kemudian akan dilanjut dengan mengunjungi workshop Spedagi.

Tarwi Penasaran Jajal Sepeda Bambu Spedagi Hingga Temanggung

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Spedagi Bamboo Bike Temanggung Community dan komunitas Bike to Works (B2W), menghadiahi laki-laki berusia 79 tahun itu sepeda bambu yang khusus dibuatkan untuknya. Pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kecintaan dan dedikasi Tarwi pada dunia sepeda. (TON)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.