Marvel Studios Luncurkan Trailer Baru ‘Black Widow’

  • Whatsapp
Marvel Studios Luncurkan Trailer Baru ‘Black Widow’
(Trailer terbaru ‘Black Widow’. Photo Courtesy : Youtube/Marvel)
Rolasnews.com – Akhir pekan ini, Marvel Studios resmi meluncurkan trailer terbaru ‘Black Widow’. Ini merupakan trailer kesekian film yang dibintangi Scarlett Johannson itu setelah beberapa kali mengalami pengunduran jadwal tayang akibat pandemi.

“Kau tidak tahu apa pun tentang aku. Aku telah menjalani begitu banyak kehidupan,” demikian kata-kata Natasha Romanoff, tokoh sentral dalam ‘Black Widow’, yang terucap dalam teaser dua menit itu.

“Aku membuat kesalahan saat memilih antara apa yang diinginkan dunia dan siapa sesungguhnya dirimu,” lanjutnya.

Read More

Film ‘Black Widow’ ini berkisah sebagai kelanjutan ‘Captain America: Civil War’, di mana Romanoff harus menghadapi sejarahnya untuk menghadapi ancaman yang akan segera terjadi.

Trailer yang baru diluncurkan Marvel Studios itu mengisyaratkan “urusan yang belum selesai” dan rahasia masa lalunya sebelum ia menjadi seorang Avenger. Epik pun seolah diputar ulang “dimana semuanya dimulai”.

Film superhero yang disutradarai Cate Shortland tersebut juga dibintangi Florence Pugh sebagai Yelena Belova, William Hurt sebagai Thaddeus Ross, David Harbour sebagai Alexei Shostakov alias Red Guardian serta Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff, sosok ibu semang dari Romanoff dan Belova.

‘Black Widow’ Diundur Lagi

Sebagaimana diketahui, film ‘Black Widow’ beberapa kali mengalami pengunduran rilis. Awalnya film berdurasi 133 menit ini rencananya dirilis tanggal 20 Mei 2020. Gara-gara pandemi COVID-19, jadwalnya diundur menjadi tanggal 6 November 2020.

Tetapi jadwal itu pun kembali mengalami perubahan ke tanggal 7 Mei 2021. Sampai akhirnya Disney sebagai distributor film, mengubahnya lagi ke tanggal 9 Juli 2021.

Film ‘Black Widow’ akan diputar bersamaan di bioskop-bioskop dan Disney+ Premier Access. (TON)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *