IC2020, Karnaval Pertama IKARHOLAZ Melawan Pandemi Global

IC2020, Karnaval Pertama IKARHOLAZ Melawan Pandemi Global
Rolasnews.com – Desember adalah bulan penghujung setiap tahun yang biasanya memberikan semangat sekaligus menyimpan banyak kenangan. Bulan ini menjadi spesial karena menjadi hari-hari terakhir di tahun yang tengah dijalani dan menjadi persiapan untuk menjalani hari-hari baru di tahun depan.

Desember menjadi spesial bagi banyak orang karena berbagai hal akan terjadi di bulan ini. Banyak hari spesial dan nasional terjadi di bulan Desember. Selain tanggal cantik 12.12 yang selalu ditunggu netizen dengan harbolnasnya, bulan Desember tahun ini juga berlangsung momen Pilkada di Surabaya.

Sebuah pesan smooth dan smart diperlukan agar publik menggunakan hak pilihnya. Pesan damai dan kebersamaan untuk pemilih 1 dan 2 harus terus digaungkan agar seluruh lapisan masyarakat tetap bersatu, tidak terpecah belah dan terus hidup dalam damai meski berbeda pilihan menghadapi pemilihan kepala daerah.

Read More

Memanfaatkan moment yang terjadi di tanggal 12.12 dengan spirit persatuan dan kebersamaan, sekaligus memungkasi kegiatan selama setahun. Bulan DESEMBER 2020, IKARHOLAZ menghelat acara berbentuk KARNAVAL dengan misi SOSIAL bertajuk IKARHOLAZ CARNIVAL 2020 (IC2020).

Sebagaimana karnaval, IC2020 berisi rangkaian kegiatan yang digelar secara berkala selama 20 hari dari 12 Desember hingga 31 Desember. Beragam acara dihelat, mulai dari lelang barang dan kartu, video challenge, talkshow, hingga live music. Talkshow menjadi program terbanyak sesinya karena akan menghadirkan alumni-alumni SMPN 12 dari beragam profesi dan keahlian.

Kontes Video “Bersatu Dalam Keberagaman Bergerak Untuk Kemanfaatan”

Bersamaan dengan pelaksanaan IC2020, IKARHOLAZ turut melaunching Peduli Alumni (PEDAL IKARHOLAZ) yang langung diimplementasikan dengan kegiatan galang dana peduli alumni. Jika tidak ada kendala teknis, progres perolahan dana ditayangkan secara realtime/live di kanal resmi dan media partner IKARHOLAZ. Hasil PEDAL akan diproyeksikan untuk pemberdayaan alumni, baik di sektor kewirausahaan maupun sosial.

IC2020 menjadi kiprah dan perjuangan IKARHOLAZ, dengan segala keterbasan, untuk terus bersatu dan bergerak dalam menghadapi PANDEMI. Seperti yang kita baca di frame Youtube live semalam. Stay strong, remain active and keep well during the pandemic. Jangan Gentar dengan pandemi.  Let’s JOIN us. IKARHOLAZ CARNIVAL 2020. MBO12!  (Novi C Lanang)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.