Demi Konsumen, Yamaha Jatim Rapid Test Seluruh Karyawan

Demi Konsumen, Yamaha Jatim Rapid Test Seluruh Karyawan
(Karyawan Yamaha Jatim saat menjalani rapid test bergiliran di kantor pusat di Jl. Basuki Rahmat, Surabaya. Foto : Ist)
Rolasnews.com – Memastikan layanan konsumen lebih prima, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) berinisiatif mengadakan rapid test untuk seluruh karyawannya. Pandemi Corona yang belum selesai menyebabkan masyarakat terus merasa khawatir akan penularannya. Namun di sisi lain, kegiatan sehari-hari juga harus berjalan agar roda perekonomian tetap berputar.

Pemeriksaan rapid test ini diadakan selama dua hari, Kamis dan Jumat (9-10/7). Sekitar 280 karyawan Yamaha Jatim, mulai dari bagian internal hingga yang langsung berhubungan dengan konsumen, bergantian mengikuti tes yang diadakan di kantor pusat Yamaha Jatim di Jl. Basuki Rahmat, Surabaya ini.

Aditya Tri Putranto selaku Manager HRD PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, kegiatan rapid test ini diadakan untuk memastikan kesehatan para karyawannya.

Read More

“Dengan menjamin kesehatan karyawan, maka konsumen yang mengunjungi showroom dan melakukan transaksi juga akan merasa aman dan nyaman,” ujar Aditya.

Hadapi Masa Pandemi, Isbon Hadirkan Produk New Normal

Sebelumnya, Yamaha Jatim juga sudah menerapkan protokol kesehatan di seluruh dealer dengan mengadakan pemeriksaan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer, serta melengkapi setiap karyawan dengan masker dan face shield.

“Adanya test bagi seluruh karyawan ini, hendaknya melengkapi protokol kesehatan yang sudah kami terapkan, seperti penerapan physical distancing, sehingga kami bisa lebih maksimal melayani masyarakat,” pungkas Adit. (DN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *