Sambut Pitulasan, IKA RHOLAZ Gelar Aneka Lomba Hingga Bazaar

Sambut Pitulasan, IKA RHOLAZ Gelar Aneka Lomba Hingga Bazaar
(Lomba makan krupuk dan balap karung bakal memeriahkan “Rholaz Pitulasan” yang digelar hari Minggu 14 Agustus 2022 mendatang. Credit: Ist)

Rolasnews.com – Memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Ikatan Alumni SMPN 12 Surabaya (IKA RHOLAZ), akan menggelar beraneka lomba serta Bazaar. Event yang dinamai “Rholaz Pitulasan” tersebut akan bakal diadakan Hari Minggu, 14 Agustus di SMPN 12 Surabaya.

“Rholaz Pitulasan” tahun ini terasa spesial mengingat event serupa tak bisa digelar lebih dari tiga tahun akibat pandemi corona.

Read More

Karena itu panitia memiliki setumpuk agenda untuk “Rholaz Pitulasan”. Beberapa di antaranya adalah Gowes Sekolah, Remo Kolosal, Garage Sale, aneka lomba (balap karung, makan rambak, gobak sodor, tarik tambang dan karaoke) hingga bazaar.

Khusus untuk Gowes Sekolah dikenakan tiket sebesar Rp 115 ribu yang termasuk HTM “Rholaz Pitulasan”, kaos, HTM Bonbin Surabaya serta kupon bazaar Rp 10 ribu.

Untuk tiket Super Fans, discharge Rp 25 ribu, termasuk HTM “Rholas Pitulasan”, free pendaftaran lomba dan kupon bazaar Rp 10 ribu.

Sedangkan untuk tiket lomba, free sepenuhnya alias gratis tis tis.

Bagi yang berminat, bisa menghubungi atau daftar kolektif ke +62 812-2639-6677 a/n Vian. Atau bisa juga langsung booking tiketnya di di https://gerai.ikarholaz.id. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment