3F Rolas 88 Gelar Halal Bihalal di Penghujung Syawal

3F Rolas 88 Gelar Halal Bihalal di Penghujung Syawal
(Kumpul-kumpul dan halal bihalal 3F Rolas 88. Credit: Rolas 88)

Rolasnews.com – Alumni penghuni kelas 3F SMPN 12 Surabaya Lulusan 1988, Ahad kemarin (29/5/2022) menggelar acara kumpul-kumpul. Meski dikemas kumpul-kumpul, acara ini juga menjadi bagian dari halal bihalal yang baru bisa dilaksanakan di penghujung bulan Syawal karena menyesuaikan dengan kesibukan para mantan 3F Rolas 88.

Halal bihalal 3F tersebut digelar di rumah Heni Siswanti di Taman Wiguna Selatan, Gununganyar, Surabaya. Namun sebagian alumni tak bisa hadir disebabkan beberapa di antaranya harus sudah balik ke kota/daerah masing-masing. Tak semuanya memang tinggal di Surabaya.

Read More

“Yang penting kekompakan dan silaturahmi antar teman-teman di 3F tetap terjaga. Teman-teman yang tak bisa hadir juga sudah mengucapkan selamat dan doa acara berlangsung sukses,” ujar Hesti, salah seorang alumni.

Menurutnya, sepanjang waktu dan kesempatan memungkinkan, dirinya akan berusaha datang di acara yang digelar konco-konco lawas. Sembari menyelam minum air. Sembari bersilaturahmi juga bisa bernostalgia mengenang masa-masa di sekolah dulu.

“Apalagi saya sekarang tinggal di Surabaya. Selama acaranya tidak jauh-jauh dari sini dan ada waktu, Insya Allah saya datang,” imbuhnya.

Ada 13 alumni 3F Rolas 88, termasuk tuan rumah Heni Siswanti, yang meramaikan halal bihalal kali ini.

Emak2 3F Rolas 88
(“Sehat selalu Ibu-Ibu 3F. Credit: Rolas 88)

Hanya saja keesokan harinya beredar kabar sedih. Tri Yuniati yang juga alumni 3F Rolas 88, tak bisa datang ke acara halal bihalal karena harus menunggui suaminya yang tengah menjalani rawat inap di RSUD Dr Sutomo, Surabaya.

“Terindikasi tumor/kanker hati,” kata Opink yang bersama beberapa rekan lainnya menyempatkan mengunjungi Tri Yuniati di RSUD, Senin (30/5/2022).

“Tadi pagi, sampel yang dibutuhkan untuk observasi sudah diambil oleh teman kita Yonas, Babyon Indiatmojo,” Opink menambahkan.

Menyambangi rekan di RSUD Dr Sutomo
(Menyambangi Tri Yuniati yang suaminya dirawat di RSUD Dr. Sutomo Surabaya. Credit: Rolas 88)

Sayangnya mereka tak dapat menjenguk langsung pasien karena protokol ketat pihak rumah sakit. Sehingga mereka kemudian hanya dapat berbincang serta menyampaikan simpati pada istrinya di ruang tunggu rumah sakit.

Semoga suami Tri Yuniati cepat sembuh dan dapat segera kembali berkumpul bersama keluarga. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *