Rolas 88 Tampil Kompak di Munas II IKARHOLAZ

Rolas 88 Tampil Kompak di Munas II IKARHOLAZ
(Delegasi Rolas 88 di Munas IKARHOLAZ. Credit: Rolas 88)

Rolasnews.com – Munas II IKARHOLAZ untuk pemilihan Ketua Umum Alumni SMPN 12 Surabaya periode 2021-2024 yang berlangsung hari Minggu lalu di Hotel Novotel Surabaya, terbilang sukses dan cukup meriah dengan kehadiran delegasi dari berbagai angkatan/lulusan. Tak terkecuali lulusan 88 (Rolas 88), yang di event tersebut, tampil kompak dan

Rolas 88 tampil kompak dan foto bareng di samping kolam renang Hotel Novotel
(Foto bareng di samping kolam renang Hotel Novotel Surabaya. Credit: Rolas 88)

Ada 15 delegasi Rolas 88 yang hadir di Munas II IKARHOLAZ. Semuanya mengenakan kemeja putih dengan logo Rolas 88 berbentuk lingkaran di dada sebelah kiri.

Read More

Meski bawahan relatif bebas (ada yang memakai jins maupun celana kain), namun penampilan rekan-rekan alumni 88 tetap terlihat menyolok dibandingkan para peserta munas lainnya.

Foto bareng dengan sejumlah delegasi lainnya
(Foto bareng dengan sejumlah delegasi dari lintas angkatan lainnya. Credit: Rolas 88)

Menurut salah seorang delegasi Rolas 88, tampil kompak dan seragam memang direncanakan dari awal.

“Ini untuk menunjukkan bahwa teman-teman Rolas 88 adalah satu. Sebagai kumpulan alumni memang terkadang ada dinamika. Tetapi ketika kita keluar, kita adalah satu membawa nama Rolas 88. Apalagi di event sebesar munas kali ini,” ujarnya.

Sing penting heboh
(“Sing penting heboh…”. Credit: Rolas 88)

Sekali pun berpenampilan seragam, namun untuk pemilihan Ketua Umum IKARHOLAZ periode berikutnya, semuanya bebas menggunakan hak pilihnya sebagai individu melalui e-Vote dan melalui suara delegasi berdasar tahun kelulusan.

Rehat sejenak usai munas
(Menyempatkan santai usai munas. Credit: Rolas 88)

Dalam Munas II IKARHOLAZ tersebut, terpilih Zainal Arif sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni SMPN 12 Surabaya periode 2021-2024. Zainal Arif yang menjabat sebagai Direktur Politeknik Teknologi Nuklir Indonesia mengalahkan dua kandidat lainnya, Dini Herawati dan Cosmas Satryo Kendro.

Zainal Arif Ketum IKARHOLAZ 2021-2024
(Zainal Arif terpilih sebagai Ketua Umum IKARHOLAZ periode 2021-2024. Credit: Ist/IKARHOLAZ)

Di Munas, Zainal Arif memperoleh 1267 suara, Dini Herawati 1124 suara, dan Cosmas Satryo Kendro 267 suara. Sementara di tingkat delegasi, Zainal Arif memperoleh 19 suara, Dini Herawati 5 suara, dan Cosmas Satryo Kendro 2 suara.

Pemilihan dilakukan melalui tahap e-Vote (individu) maupun tahap delegasi (angkatan/lulusan). (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *