Matos Rayakan Cap Go Meh dengan Prokes Ketat

Matos Rayakan Cap Go Meh dengan Prokes Ketat
(Mall Director Matos, Fifi Trisjanti, merayakan Cap Go Meh bersama awak media. Credit: Ist)

Rolasnews.com – Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat, Malang Town Square (Matos) kembali menggelar perayaan Cap Go Meh bersama awak media. Kali ini perayaan yang biasa dilakukan tiap tanggal 15 pada bulan pertama penanggalan Tionghoa tersebut digelar di Twilight Zone Matos lantai 4, Selasa (15/2/2022).

Mall Director Matos, Fifi Trisjanti mengatakan, Matos konsisten menghadirkan hal baru kepada pengunjung saat perayaan hari raya umat beragama di Indonesia. Artinya, Matos merayakan hari raya semua agama di Indonesia dengan kemasan acara yang menarik. Seperti halnya momen Imlek dan Cap Go Meh ini.

Read More

“Perayaan hari besar di Matos ini rutin kita gelar, namun dalam batas tujuan komersial, bukan untuk beribadah di sini,” ujarnya sembari mengajak awak media menyantap Lontong Cap Go Meh.

Lebih lanjut Fifi mengaku, berbagai program sebagai upaya menarik minat pengunjung untuk datang ke Matos. Dibandingkan tahun 2020, ada peningkatan okupansi pengunjung Matos hingga 50 persen.

Tentunya ini menjadi berkah bagi mall yang memiliki ratusan tenan dengan 2.000 karyawan, dimana mereka bisa menghidupi keluarganya melalui kebangkitan ekonomi dari pandemi.

“Ketika Matos semakin berkembang, para pemilik tenan dapat saling menghidupi karyawan dan warga sekitar Matos. Ekonomi Malang Raya pun dapat bangkit, berkat dukungan semua pihak,” tuturnya.

Fifi berharap, ke depan Matos dapat terus bersinergi dan bermitra dengan baik kepada siapapun, termasuk awak media. Sebab, publikasi di media massa adalah hal pendukung untuk ikut berpartisipasi dalam pemulihan ekonomi di Malang Raya.

“Matos bisa seperti ini berkat dukungan semua pihak, salah satunya dukungan temen-temen media yang memblow-up event Matos. Kami berharap ada masukan konstruktif untuk kemajuan Matos, baik dari sisi inovasi, pelayanan, dekorasi dan lainnya,” terangnya.

Mall Director Matos menyambut awak media
(Fifi Trisjanti menyampaikan apresiasinya atas dukungan media terhadap setiap event Matos. Credit: Ist)

Baca Juga :

Twilight Zone Roof, Tempat Nongkrong Instragamble di Matos

Sementara itu disebutkan, untuk kesekian kalinya info hoax menyerang Matos. Sebelumnya sempat beredar viral berita hoax yang menyebutkan Matos akan disegel saat kunjungan Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto MSi ke Matos, Jumat (11/2/2022). Padahal sebenarnya kunjungan tersebut merupakan monitoring pelaksanaan prokes di Matos, yang kemudian mendapat apresiasi dari Kabaharkam Polri.

“Kami kewalahan membalas pertanyaan atas hoax penyegelan tersebut. Beruntungnya berkat berita banyak media yang menyebutkan kunjungan Kabaharkam itu untuk mengecek penerapan prokes di Matos. Jadi bukan untuk penyegelan,” tegas Fifi.

Namun demikian, Fifi mengaku untuk saat ini pihaknya belum akan menempuh jalur hukum untuk melaporkan pelaku penyebar hoax tersebut.

“Tapi, jika nanti dirasa perlu, Matos akan menempuh upaya tersebut untuk memberikan efek jera,” tandasnya. (ANC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.