Bidang Kerohanian IKA Rolas 88 Kirim Doa dan Tahlil untuk Almarhum Djarot Irwantoro

Bidang Kerohanian IKA Rolas 88 Kirim Doa dan Tahlil untuk Almarhum Djarot Irwantoro
(Rekan alumni Rolas 88 menggelar tahlil dan kirim doa bagi Djarot Irwantoro di masjid terdekat kediaman almarhum. Credit: Dok Rolas 88)

Rolasnews.com – Beberapa saat setelah beredar kabar duka meninggalnya Djarot Irwantoro hari Senin lalu, Bidang Kerohanian IKA Rolas 88 berinisiatif menggelar tahlilan dan kirim doa bagi almarhum. Kirim doa terpaksa dilakukan tidak di rumah duka karena keluarga almarhum masih menjalani isolasi mandiri (isoman).

Djarot Irwantoro berpulang hari Senin, 14 Februari 2022. Selain almarhum, istrinya, Susilowati, juga sama-sama bagian dari keluarga besar Rolas 88.

Read More

Karena itu Bidang Kerohanian IKA Rolas 88 beserta rekan-rekan alumni lainnya, bernisiatif mengadakan tahlilan dan mengirim doa untuk almarhum di hari yang sama selepas Maghrib.

Sebelumnya, inisiatif tersebut telah dikomunikasikan dengan istri almarhum. Ia tidak keberatan namun menyarankan agar tahlil dan kirim doa itu dilakukan di masjid terdekat rumah karena saat itu ia bersama anaknya tengah menjalani isoman.

Tahlil di Masjid Sukri Adenan Bohar Sidoarjo
(Usai tahlilan di Masjid Sukri Adenan di Perum Star Safira, Bohar, Sidoarjo. Credit. Dok Rolas 88)

Baca Juga :

In Memoriam Djarot Irwantoro

Almarhum Djarot Irwantoro bersama keluarganya tinggal di Perum Star Safira Blok A1/46, Bohar, Sidoarjo. Maka tahlil dan kirim doa pun diadakan di masjid terdekat, yakni Masjid Sukri Adenan yang berlokasi di perumahan yang sama.

Sebagai informasi, almarhum meninggal di RS Mitra Keluarga Waru dan dimakamkan di Pemakaman Keputih Surabaya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.