Twilight Zone Roof, Tempat Nongkrong Instragamble di Matos

  • Whatsapp
Twilight Zone Roof, Tempat Nongkrong Instragamble di Matos
(Twilight Zone Roof di Malang Town Square (Matos). Credit: ANC/Rolasnews)

Rolasnews.com – Sebagai salah satu sektor usaha yang terdampak pandemi COVID-19, industri pusat perbelanjaan atau mal dituntut untuk dapat berinovasi agar tetap mampu bertahan di tengah kondisi pandemi. Seperti halnya yang dilakukan Malang Town Square (Matos) dengan menghadirkan Twilight Zone Roof guna menarik para pengunjung untuk datang.

Berlokasi di Iantai atas dengan luas 750 m2, Twilight Zone Roof menawarkan suasana sekaligus spot foto instragamble bernuansa vintage bangunan Eropa. Area berkapasitas 100 orang ini dapat dinikmati bersamaan dengan pemandangan landscape Kota Malang pada sore hari saat senja, hingga malam hari, mulai pukul 16.00 – 21.00 WIB.

Read More

Konsep tempat nongkrong outdoor ini juga menawarkan Iayanan makanan yang berasal dari tenant Matos yang dapat dilakukan secara take away dengan minimum pembelian Rp50.000 per orang.

Fifi Trisjanti selaku Mall Director Matos, mengatakan bahwa selama pandemi, pusat perbelanjaan dituntut melakukan strategi yang perlu dikembangkan secara terus menerus agar dapat melayani pengunjung dan mempertahankan pengunjung setianya. Sebab tak dapat dipungkiri faktor kenyamanan dan keamanan menjadi faktor utama masyarakat untuk memilih mal yang dikunjungi.

“Karena itu dari segi mempertahankan bisnis, Matos terus melakukan inovasi, salah satunya adalah menggunakan area roof top untuk menjadi tempat nongkrong outdoor bagi anak-anak muda maupun keluarga,” ujarnya, Selasa (14/9).

Menurutnya, dengan area outdoor bukan diarea tertutup, maka Twilight Zone Roof akan memberikan kenyamanan serta keamanan di masa pandemi untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Dengan kehadiran Twilight Zone Roof ini, kami harapkan Matos tetap menjadi pilihan yang ideal. Bukan hanya sebagai tempat berbelanja, namun juga sebagai tujuan wisata pengunjung,” tutur Fifi.

Fifi di pembukaan Twilight Zone Roof
(Mall Director Matos, Fifi Trisjanti, berharap kehadiran Twilight Zone Roof akan menambah kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjung. Credit: ANC/Rolasnews)

Baca Juga :

5 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Unik dan Asyik

Kedepannya, ia menambahkan, Matos akan menghadirkan cafe di area ini, serta juga akan dibuka untuk acara tertentu seperti acara ulang tahun, intimate wedding, dan foto pre-wedding.

“Matos terus menerapkan protokol kesehatan yang diberlakukan ketat, membuat sentra vaksin di mal yang bekerja sama dengan beberapa instansi baik pemerintah ataupun instansi lainnya dengan tujuan untuk meningkatkan herd immunity agar masyarakat semakin terlindungi dengan program vaksin, pungkas Fifi. (ANC)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *