Lampiaskan Dendam, Sewa Mobil Mantan Pacar untuk Lakukan Puluhan Pelanggaran Lalu Lintas

  • Whatsapp
Lampiaskan Dendam, Sewa Mobil Mantan Pacar untuk Lakukan Puluhan Pelanggaran Lalu Lintas
(Illustrasi traffic light. Photo Courtesy : Ist)
Rolasnews.com – Seorang perempuan asal China memiliki cara nyeleneh untuk melampiaskan dendam pada mantan kekasihnya. Ia menyewa mobil sang mantan dan meminta temannya melakukan berbagai pelanggaran lalu lintas selama dua hari, termasuk berkali-kali menerobos lampu merah agar pemilik mobil itu bermasalah dengan hukum.

Media massa di China baru-baru ini dihebohkan dengan kelakuan seorang perempuan muda dari Shaoxing, Provinsi Zheijiang, China.

Lou, sebut saja nama si cewek, berusaha membalas dendam pada mantan pacarnya yang tiba-tiba meninggalkannya karena kepincut pada gadis lain. Ia kemudian menawari rekan laki-lakinya, Zhu, untuk menyewa mobil sang mantan melalui aplikasi penyewaan mobil online.

Read More

Rekannya itu kemudian menggunakan mobil sewaan untuk menerobos 49 lampu merah dan melakukan pelanggaran lalu lintas lainnya dengan maksud agar pemiliknya terjerat masalah hukum.

Namun yang luput dari perhitungan mereka adalah polisi memperhatikan perilaku tak lazim dari pengemudi Audi sewaan tersebut dan segera melakukan penyelidikan.

Dari catatan yang ditelusuri, polisi dengan cepat mendapati bahwa kendaraan itu disewa oleh seorang pria bermara Chen. Sementara pemiliki aslinya bermarga Qian.

Setelah menghubungi Chen untuk memberitahu pelanggaran lalu lintas yang dilakukannya, ia menolak mentah-mentah tagihan denda. Chen memberitahu petugas ia menyewa mobil itu atas permintaan temannya yang bernama Zhu. Zhu sendirilah yang mengemudi ketika mobil sewaan itu menerobos 49 lampu merah.

Selama diinterogasi, Zhu mengakui bahwa ia dibujuk untuk mengemudikan Audi itu oleh Lou, yang berjanji mau mengencaninya jika ia membantu membalaskan sakit hati pada mantannya dengan menggunakan mobilnya untuk berlaku ugal-ugalan di jalanan.

Baca Juga :

Pasang Foto Duterte, SIM Abal-Abal Disita Polisi

Dilansir Global Times, Lou dan si pemilik mobil, Qian, pernah berpacaran untuk beberapa lama. Akan tetapi Qian jatuh hati pada perempuan lain dan meninggalkan Lou begitu saja.

Murka, Lou kemudian berpikir cara terbaik untuk membalaskan dendam adalah dengan membuat mantannya terjerat hukum dan harus membayar denda segunung akibat puluhan pelanggaran lalu lintas, termasuk puluhan kali menerobos lampu merah selama dua hari.

Belum jelas sanksi apa yang diberikan aparat terhadap Lou. Namun moral story yang bisa dipetik, jangan menyakiti hati perempuan yang lagi kasmaran. Sebab ia bisa saja bertindak aneh-aneh yang di luar nalar. (TON)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *