Pasang Foto Duterte, SIM Abal-Abal Disita Polisi

Pasang Foto Duterte, SIM Abal-Abal Disita Polisi
Rolasnews.com – Kepolisian Los Angeles (LAPD) hari Rabu lalu menyatakan telah menyita Surat Izin Mengemudi (SIM) palsu dengan foto Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, yang kebetulan sedang menyeringai.

Pengungkapan SIM abal-abal tersebut terjadi saat polisi berpatroli di Historic Filipinotown, sebuah kawasan yang banyak dihuni imigran asal Filipina di LA, AS.

Meski polisi menyensor sejumlah informasi penting pada SIM palsu itu, namun nama pemiliknya, Norman D, masih dapat dilihat jelas pada kolom tanda tangan. Berat (180 lbs atau 82 kg) serta tinggi badan (5.5 ft atau 1,68 m) sang pemilik juga terlihat apa adanya.

Read More

Polisi tidak memberi keterangan lebih jauh apakah pemilik SIM orang Amerika Filipina atau sekedar keturunan Filipina.

Setelah diunggah di Twitter, banyak yang memuji polisi karena mampu mengenali sosok Presiden Filipina yang ceplas ceplos tersebut. Hal ini menandakan bahwa petugas juga tidak ketinggalan informasi tentang para pemimpin dunia.

Lukisan Winston Churchill Kembali Pecahkan Rekor Penjualan

Duterte sendiri baru-baru ini banyak menghiasi berita di media massa di AS karena menuntut Washington membayar kompensasi atas penempatan pasukannya di negara Asia Tenggara tersebut. (TON)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *