Jaga Stok dan Stabilitas Harga Semen di Jatim, Polda Jatim Siap Kerjasama dengan PT Semen Indonesia

Jaga Stok dan Stabilitas Harga Semen di Jatim, Polda Jatim Siap Kerjasama dengan PT Semen Indonesia
(Kapolda Jatim saat menerima kunjungan PT Semen Indonesia di Mapolda Jatim, Senin (19/4). Photo Courtesy : Ist)
Rolasnews.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, Senin (19/4), menerima kunjungan dan beraudiensi dengan PT. Semen Indonesia di ruang kerjanya. Audiensi tersebut dalam rangka pembahasan untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas harga semen di wilayah Jawa Timur.

Dalam pertemuan itu, Kapolda didampingi oleh Dir Reskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman.,SIK. Sementara dari PT Semen Indonesia diwakili oleh Subhan (Evp of Plant operational), Supriyadi (SVP suporting) dan Soni Asrul Sani (SVP of Production).

Dari hasil pembahasan antara Kapolda Jawa Timur dengan pihak PT. Semen Indonesia, menghasilkan beberapa poin penting antara lain;

Read More

Polda Jatim dan PT. Semen Indonesia akan selalu menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam pelaksanaan pengamanan produksi untuk menjamin ketersediaan semen di wilayah Jatim sehingga stabilitas harga tetap terjaga.

“Polda jatim siap bekerja sama dengan PT. Semen Indonesia dalam memastikan pendistribusian produk semen di wilayah Jawa Timur khususnya di wilayah terpencil guna mewujudkan pemerataan pembangunan,” jelas Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta.

Antisipasi Wajib Pajak “Nakal”, Polda Jatim dan Ditjen Pajak Bentuk Tim

Kapolda menambahkan, pihaknya dan PT Semen Indonesia akan selalu menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam meningkatkan perekonomian baik skala lokal yaitu wilayah Jatim maupun skala nasional. (DNA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.