Menkeu: Vaksinasi Massal Bagi Pelaku Sektor Finansial Agar Kegiatan Ekonomi Segera Pulih

Menkeu: Vaksinasi Massal Bagi Pelaku Sektor Finansial Agar Kegiatan Ekonomi Segera Pulih
(Menkeu Sri Mulyani mendampingi Presiden dalam pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, Rabu (31/3). Photo Courtesy : Kemenkeu/Biro Setpres)
Rolasnews.com – Vaksinasi massal COVID-19 bagi pelaku perbankan dan pasar modal yang dihadiri langsung Presiden Joko Widodo menunjukkan komitmen pemerintah untuk mempercepat pemulihan kegiatan ekonomi, termasuk di sektor finansial.

Hal itu diungkapkan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani yang turut mendampingi Presiden dalam pelaksanaan vaksinasi massal bagi pelaku perbankan dan pasar modal di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, Rabu (31/3).

Menurut Menkeu, hal tersebut merupakan wujud perhatian pemerintah agar kegiatan ekonomi segera pulih kembali. Program vaksinasi ini, imbuhnya, diprioritaskan bagi tenaga-tenaga yang berada di garis depan untuk melayani sektor keuangan.

Read More

“Ini perhatian Bapak Presiden supaya kegiatan ekonomi segera pulih kembali. Jadi untuk sektor finansial apakah itu perbankan, pasar modal, memang menjadi prioritas kita semua,” ujarnya saat secara virtual menyapa para peserta vaksinasi di empat lokasi lainnya tersebut.

Menkeu mengharapkan dengan dilaksanakannya vaksinasi ini dapat memberikan kepercayaan diri kepada para pelaku di sektor ini. Ia juga berharap semua sektor dapat segera pulih untuk mendukung seluruh upaya pemulihan ekonomi.

“Saya berharap seluruh teman-teman yang ada di sektor keuangan baik itu perbankan, di nonbank, dan juga di pasar modal semuanya bisa kembali memiliki confidence karena itu sangat menentukan pemulihan ekonomi kita semuanya,” ujarnya.

Presiden Tinjau Vaksinasi Massal Pelaku Perbankan dan Pasar Modal

Menkeu tak lupa mengingatkan agar para pelaku di sektor finansial terus disiplin dari menjalankan protokol kesehatan.

“Semoga semuanya lancar dan semuanya diberi kesehatan. Jangan lupa tetap memakai masker dan disiplin (protokol) kesehatan, meskipun sudah divaksin,” tandasnya. (TON/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.