Penyerahan Hadiah Sepeda Bambu Dilanjut Nggowes Bareng

Penyerahan Hadiah Sepeda Bambu Dilanjut Nggowes Bareng
(Penyerahan hadiah sepeda bambu oleh Bapak Cahya mewakili keluarga B2W dan perwakilan Spedagi. Photo Courtesy : YOKO/Rolasnews)
Rolasnews.com – Sesuai rencana, Rabu pagi (16/12) tadi dilakukan penyerahan hadiah sepeda bambu untuk Tarwi oleh dua komunitas sepeda, Bike to Work (B2W) dan Spedagi. Penyerahan dilakukan langsung di kediaman mantan pebalap nasional itu di Jl. Ngagel Kebonsari II No 22, Surabaya dan kemudian dilanjutkan dengan nggowes bareng keliling kota bersama sejumlah pecinta sepeda.

Dalam momen pemberian hadiah sepeda bambu tersebut, B2W diwakili oleh Cahya Subagio. Sementara dari Spedagi diwakili Fahril Alvin. Selain mengirimkan empat orang perwakilannya, produsen sepeda bambu asal Temanggung, Jawa Tengah, itu juga mendokumentasikannya.

Read More

Jersey dari Spedagi-1

Jersey dari Spedagi-2
(Selain sepeda, Tarwi juga mendapat jersey dari Spedagi. Photo Courtesy : YOKO/Rolasnews)

Tepat pukul 7 pagi, acara kemudian dilanjutkan dengan nggowes bareng bersama sekitar 15 pecinta sepeda dari SBA (Smala Bike Adventure) dan komunitas goweser dari alumni SMPN 12 Surabaya.

Start
(Start nggowes bareng dari depan rumah di Jl. Ngagel Kebonsari II No 22. Photo Courtesy : YOKO/Rolasnews)

Nggowes bareng itu juga manjadi kesempatan Tarwi untuk menjajal sepeda bambu yang dihadiahkan sebagai bentuk apresiasi atas kecintaan dan dedikasinya di dunia balap sepeda selama ini.

Tarwi menjajal hadiah sepeda bambu
(Tarwi menjajal hadiah sepeda bambu dari B2W dan Spedagi. Photo Courtesy : YOKO/Rolasnews)

Tarwi Jadi Sesepuh Zwift Indonesia

Jarak yang ditempuh nggowes bareng tersebut lumayan menguras keringat, sekitar 20 kilometer.

Foto bareng peserta nggowes
(Peserta nggowes foto bersama di depan Hotel Mojopahit, Jl. Tunjungan, Surabaya. Photo Courtesy : YOKO/Rolasnews)

Start dimulai dari rumah di Ngagel Kebonsari, kemudian melalui rute-rute di Stasiun Wonokromo, Bunderan Dolog, A. Yani, Darmo, Urip Sumoharjo, Jend. Basuki Rahmat, Embong Malang, Blauran, Praban, Tunjungan, Gubernur Soeryo, Panglima Sudirman, Bengawan dan finish kembali di rumah Ngagel. (YOKO)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.