Timbul Pri Utomo Mantu

  • Whatsapp
Timbul Pri Utomo Mantu
(Foto bersama keluarga mempelai dengan rekan-rekan Ika Rolaz 88. Foto : Ist)
Rolasnews.com – Salah seorang Alumni SMPN 12 Surabaya Angkatan 88 (Ika Rolaz 88), Timbul Pri Utomo, Hari Minggu (1/11) punya gawe besar. Mantu putri sulungnya di kediamannya di Sidoarjo.

Resepsi pernikahan Gladys Febriana Atyningrum (putri pertama Timbul Pri Utomo dan Widoyo Arum) dengan Eko Prastiyo Utomo (putra pertama Paidi dan Muriati), dilangsungkan tepat di awal bulan November.

Resepsi digelar di Jalan Suko 3, Desa Suko, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, yang juga merupakan rumah Cak Timbul bersama keluarga. Sementara mempelai pria, berasal dari Pakis, Kabupaten Malang.

Read More
Kedua mempelai sungkem
(Kedua mempelai sungkem dan meminta restu orang tua agar kehidupan rumah tangga mereka berjalan sakinah mawaddah warahmah. Aamiin. Foto : Ist)

Tak hanya handai taulan dan kerabat dekat dari kedua mempelai yang menghadiri hajatan tersebut. Tetapi juga sejumlah rekan dari Ika Rolas 88.

Sebagai informasi, Cak Timbul merupakan alumnus SMPN 12 Surabaya lulusan tahun 1988. Semasa bersekolah di SMPN 12, ia duduk di Kelas 1C, 2D dan 3G. (*)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *