Luncurkan All New Agya dan All New Agya GR Sport di Malang, Toyota Targetkan Peningkatan Penjualan di Periode Lebaran

Luncurkan All New Agya dan All New Agya GR Sport di Malang, Toyota Targetkan Peningkatan Penjualan di Periode Lebaran
(Peluncuran All New Agya dan All New Agya GR Sport di MOG, Malang, Selasa (14/3/2023). Foto: Ton)

Rolasnews.com – Kabar baik bagi warga Malang penggemar city car yang nyaman dan sportif. Toyota resmi meluncurkan All New Agya dan All New Agya GR Sport.

Peluncuran All New Agya dan All New Agya GR Sport di Malang tersebut dilakukan di Mall Olympic Garden (MOG), Selasa (14/3/2023).

Read More

Sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memperkenalkan dua varian Agya terbaru ini di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 di Jakarta Convention Center. Di pameran otomotif tersebut, sekaligus diumumkan harga resmi penjualan keduanya.

Agya dijual mulai dari Rp164 juta, sementara Agya GR Sport dibanderol mulai Rp187 juta on the road.

Untuk pasar Malang dan sekitarnya, Toyota menargetkan penjualan di kisaran 65-an unit/bulan. Target itu dirasa realistis mengingat pada periode menjelang Lebaran 2023, permintaan pasar biasanya meningkat drastis.

“Kami optimis peningkatan target dari 40-an unit per bulan menjadi 65-an unit per bulan dapat tercapai menjelang Lebaran tahun ini,” kata Faris Henky Wirawan, Senior Area Bisnis Manager Auto 2000.

Apalagi seusai pandemi, Faris menambahkan, gairah masyarakat untuk membelanjakan uangnya, termasuk membeli produk otomotif terbaru seperti Agya, juga meningkat.

All New Agya memiliki 7 pilihan warna, yaitu hitam, putih, kuning, oranye, merah, silver dan abu-abu.

“Di sini yang paling banyak dicari adalah yang warna hitam dan putih. Tapi uniknya, di area Kediri justru warna kuning yang laku keras,” Laz Martino Siregar, East Java Area Head PT TAM. (TON)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *