Crosser Muda Astra Honda Racing Team Tampil Di MXGP Samota

Crosser Muda Astra Honda Racing Team Tampil Di MXGP Samota

Rolasnews.com – Muhammad Delvintor Alfarizi, crosser muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ikut bertanding di kejuaraan dunia motocross paling bergengsi Motocross Grand Prix (MXGP) yang digelar di Samota, Nusa Tenggara Barat.

Crosser asli Jakarta ini menjadi pembalap wildcard di kelas MX2 bersaing dengan crosser-crosser pro dari berbagai negara, pada hari Minggu (26/6/2022).

Read More

Latihan dan persiapan terus dilakukan crosser 21 tahun ini untuk bisa tampil membanggakan sebagai tuan rumah. AHRT bahkan tak segan membawa Delvintor berlatih track motocross di Eropa selama 1,5 bulan.

Membesut motor berbasis Honda CRF250R, Delvintor berusaha menampilkan performa terbaik untuk Indonesia di balap motocross kelas dunia nanti.

“Ini tahun kedua saya dipercaya oleh Astra Honda mewakili Indonesia di balapan MXGP. Di sirkuit Samota, semua pebalap akan sama-sama pertama kali merasakan tantangan sirkuit ini. Sehingga berbekal latihan bersama tim, harapannya bisa mencapai hasil yang bagus di di MXGP Samota,” ujar Delvintor.

BACA SELENGKAPNYA di Pembalap MXGP Indonesia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *