Salut Atas Perjuangan Rekan Alumni Pelaku Usaha Kecil, Rolas 88 Beri Apresiasi dan Support Moral

Salut Atas Perjuangan Rekan Alumni Pelaku Usaha Kecil, Rolas 88 Beri Apresiasi dan Support Moral
(Silaturahmi Rolas 88 di rumah Yulia. Credit: Ist/Rolas 88)

Rolasnews.com – Sejumlah alumni Rolas 88 akhir pekan kemarin memberikan apresiasi dan support moral sebagai bentuk kepedulian kepada sesama rekan alumni yang selama ini menggeluti sektor usaha skala rumahan. Apresiasi disampaikan dengan menyerahkan tali asih berupa uang tunai kepada beberapa rekan alumni pelaku usaha kecil.

“Jumlahnya memang tak seberapa. Tapi itu sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan teman-teman kita yang selama ini lumayan ngos-ngosan menghidupi usahanya di tengah pandemi,” ujar Ismail, salah seorang alumni Rolas 88.

Read More
Kumpul bareng Rolas 88
(“Apresiasi setinggi-tingginya untuk teman-teman yang berjuang keras mempertahankan usaha yang dijalaninya di masa pandemi.” Credit: Ist/Rolas 88)

Mail, sapaan akrabnya, menambahkan ada tiga rekan alumni yang memperoleh apresiasi saat itu, yakni Ning Sejinah, Ning Nunung dan Cak Parman. Ketiganya merupakan pelaku UMKM yang usahanya termasuk sangat terdampak pandemi.

“Ada teman-teman lain yang juga perlu diperhatikan. Karena itu kami tak akan berhenti di sini saja,” tegas Mail.

Mendengarkan
(Mendengarkan pemaparan kegiatan saling berbagi antar alumni Rolas 88. Credit: Ist/Rolas 88)

Selain penyerahan tali asih, acara yang berlangsung di rumah Yulia di kawasan Darmahusada tersebut dimaksudkan juga untuk ajang silahturahmi sekaligus halal bihalal dengan sebagian rekan alumni yang belum sempat bertemu.

Menikmati hidangan
(Menikmati hidangan. Credit: Ist/Rolas 88)

Bahkan Heri Setiawan, menyempatkan diri jauh-jauh dari Solo untuk datang ke acara itu.

“Kalau mengkhususkan datang ke sini sih nggak. Tapi kebetulan kemarin mudik ke Mojokerto. Mumpung hari ini agak longgar, sekalian saja gabung sama teman-teman di Surabaya,” ujarnya.

Sebagaimana umumnya acara kumpul-kumpul semacam ini, selalu ada saja momen yang dimanfaatkan untuk foto bareng.

Yang paling heboh tentu saja adalah gerombolan emak-emaknya. Tak cukup dengan foto-foto, mereka ikutan bergaya dengan aplikasi yang tengah populer saat ini. TikTok. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.