3C Rolas 88 Gelar Halal Bihalal di Progo 10

3C Rolas 88 Gelar Halal Bihalal di Progo 10
(Halal bihalal alumni 3C Rolas 88. Credit: Ist/Rolas 88)

Rolasnews.com – Tepat seminggu setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 H, alumni 3C SMPN 12 Surabaya Lulusan 1988 (Rolas 88) menggelar halal bihalal di Jalan Progo 10, Bungkul, Surabaya. Halal bihalal berlangsung meriah sekali pun banyak warga 3C yang terpaksa tak dapat hadir karena berbagai sebab.

Momen halal bihalal kali ini terhitung spesial setelah dua tahun berturut-turut tak dapat melakukannya karena faktor pandemi.

Read More

“Iya, ini tahun ketiga kita baru dapat bersilaturahmi sambil bermaaf-maafan setelah Idul Fitri,” kata Dini, salah seorang warga 3C, Minggu (8/5/2022).

Emak2 3C Rolas 88
(Emak-emak 3C Rolas 88. Modis. Credit: Ist/Rolas 88)
Bapak2 3C Rolas 88
(Bapak-bapak 3C Rolas 88. Awet muda. Credit: Ist/Rolas 88)

Sayangnya, Dini melanjutkan, mungkin karena waktunya yang kurang pas, banyak yang tak bisa datang ke acara halal bihalal yang berlangsung di Resto & Kafe Progo 10, Surabaya.

“Hanya sebagian yang hadir karena ada yang sudah balik dari mudik,” ujarnya.

Menikmati hidangan
(Menikmati hidangan di Resto dan Kafe Progo 10. Credit: Ist/Rolas 88)

Meski begitu, acara tetap berlangsung meriah dan menyenangkan.

Saling menanyakan kabar tentang kesehatan, keluarga, pekerjaan, dll, adalah obrolan pembuka yang tak pernah membosankan. Apalagi jika kemudian berlanjut dengan berbagi aneka cerita mengesankan di masa mereka berseragam putih biru, lebih dari tiga puluh tahun silam.

Takziah di Opink
(Takziah di tempat Opink. Credit: Ist/Rolas 88)

Usai acara, sebagian warga 3C kemudian meluncur untuk takziah ke Opink, yang salah seorang kerabat dekatnya baru saja meninggal dunia. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 comment