Prokids Indonesia Tawarkan Wahana Wisata Tiga Generasi

Prokids Indonesia Tawarkan Wahana Wisata Tiga Generasi
(Prokids Indonesia di Sawojajar, Malang. ANC)

Rolasnews.com – Memasuki tahun 2022, Kota Malang bakal memiliki wahana wisata keluarga yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas ramah anak serta tempat kongkow yang nyaman bagi generasi milenial. Berlokasi di perumahan padat penduduk, tepatnya di Jl. Danau Tondano Raya, Sawojajar, Kota Malang, Prokids Indonesia menawarkan konsep tiga ruangan yang dapat dimanfaatkan oleh tiga generasi.

Adalah pengusaha Playground asal Malang, Arie Aripin, yang memiliki ide untuk membangun usaha yang bermanfaat bagi banyak orang dan masa depan  tumbuh kembang  generasi mendatang,

Read More

Arie mengatakan, Prokids Indonesia sebenarnya sudah disoft-launching pada hari Kamis pekan lalu atau menjelang tahun baru 2022 selama 3 hari. Sedangkan untuk acara grand launchingnya sendiri rencananya akan dilakukan pada pertengahan atau akhir bulan Januari ini.

“Jadi sekarang masih kita lakukan perbaikan atau tahap finishing sebelum benar-benar dibuka,” ujarnya saat ditemui, Senin (3/1/2022).

Menurutnya, pada acara soft launching tersebut ternyata antusias masyarakat yang datang cukup banyak, bahkan mencapai 240 anak pada hari pertama. Kemudian besoknya di malam tahun baru sampai di posisi 270 pengunjung.

“Sedangkan pada saat tahun baru karena kita hadirkan live musik juga, itu bisa mencapai hampir 300 anak yang datang ke Prokids,” ucapnya.

Permainan air kolam renang
(Wahana permainan air kolam renang. ANC)

Disebutkan, untuk dapat menikmati fasilitas permainan di Prokids Indonesia cukup terjangkau hanya 30 ribu untuk permainan air dan 15 ribu untuk playground.

Namun karena lokasi Prokids ini berada di RT 01, Kelurahan Sawojajar, maka khusus warga RT 01 digratiskan seumur hidup.

“Sedangkan untuk warga Sawojajar kita kasih diskon 50 persen tapi belum kita putuskan sampai kapan,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer Operasional, Yudi Bastian, memyebutkan Prokids ini merupakan suatu wahana wisata terbaru di kota Malang yang menerapkan konsep 3 generasi.

Pertama karena di lantai satu terdapat permainan air untuk anak-anak usia 5-12 tahun dimana mereka bisa berenang dan bermain air.

Kemudian di lantai ke dua terdapat permainan indoor playground yang dikhususkan untuk anak-anak usia 2-5 tahun.

Playground anak usia 2-5 tahun
(Playground untuk anak usia 2-5 tahun. ANC)

Dengan tarif yang terjangkau 15 ribu mereka sudah bisa bermain sepuasnya.

“Jadi di musim penghujan ini para orangtua tidak perlu bingung lagi dengan cuaca karena mereka tetap bisa mengajak anaknya bermain di Playground Prokids,” tuturnya.

Yudi Bastian
(Yudi Bastian, Manajer Operasional Prokids Indonesia. ANC)

Selanjutnya dilantai 3 disediakan untuk Bapak, Ibu-ibu dan juga kaum milenial untuk memanjakan diri kongkow di cafe di Social Rooftop.

“Jadi bagi orangtua yang menunggi anaknya bisa kongkow di lantai atas,” terangnya.

Tempat kongkow di Prokids Indonesia
(Nikmatnya kongkow di lantai atas sembari menikmati sunset. Ist)

Karena pandemi COVID-19 belum berakhir, Prokids Indonesia tetap menerapkan protokol kesehatan. Jadi masuk area Prokids pengunjung wajib bermasker dan cek suhu badan.

“Demi kenyamanan, nanti juga akan kita siapkan scan peduli lindungi,” pungkasnya. (ANC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *