Britney Spears Unfollow Akun Instagram Saudara Kandungnya

Britney Spears Unfollow Akun Instagram Saudara Kandungnya
(Britney dan adiknya, Jamie Lynn Spears. Getty Images)

Rolasnews.com – Britney Spears memulai tahun 2022 dengan ‘kehidupan baru’ setelah terjadinya keretakan keluarga, khususnya yang terkait dengan proses conservatorship yang sudah dijalaninya selama 13 tahun.

Hal pertama yang Britney lakukan adalah ‘membersihkan’ akun Instagramnya dari beberapa orang yang dianggap ‘tidak perlu’. Yang mengejutkan adalah dia melakukan ‘unfollow’ akun IG adik kandungnya sendiri, Jamie Lynn Spears.

Read More

Seperti yang dilansir dari E! News, Britney Spears terdeteksi meng-‘unfollow’ adik kandungnya itu tepat pada tanggal 3 Januari 2022. Langkah itu dilakukan di tengah perpecahan yang sedang berlangsung di antara mereka, dimana Britney sedang berjuang mengakhiri conservatorship yang sudah berlangsung 13 tahun pada November 2021 lalu.

Pada pertengahan 2021, penyanyi yang sangat populer di tahun 90an itu terang-terangan menentang anggota keluarganya, termasuk Jamie Lynn, (adik), Lynne Spears (ibu) dan Jamie Spears (ayah).

Britney berujar bahwa mereka sepakat mengendalikan ‘conservatorship’ dimana hal ini terkait dengan konspirasi ketiganya dalam mengambil keuntungan atas popularitas Britney.

Jamie Lynn sempat membantah meskipun dua bulan sebelum konservatori dihentikan, Jamie didepak sebagai rekan konservator Britney atas tanah miliknya senilai US$57 juta.  Jamie sendiri sempat menyatakan melalui pengacaranya bahwa selama 13 tahun, ayah mereka telah mencoba untuk melakukan apa yang menjadi kepentingan terbaik bagi Britney.

Menurut Jamie, conservatorship dilakukan untuk melindungi Britney dari pihak-pihak yang mungkin memanfaatkan popularitas Britney dengan memeras keringatnya.

Akan tetapi ucapan Jamie berubah di bulan Oktober 2021, dimana akhirnya Jamie mendukung Britney. Melalui akun Instagramnya, Jamie berkata bahwa dia melakukan pembelaan kepada kakak perempuannya itu ‘di belakang layar’.

“Keluarga adalah satu-satunya fokus saya dan saya ingin menjadi ibu, saudara perempuan, dan tante terbaik yang saya bisa,” ujarnya saat itu.

Tentu hal ini diungkapkannya karena Jamie memang memiliki keponakan, yaitu dua anak Britney.

Sayangnya pernyataan berbeda diungkapkan Britney saat diwawancarai beberapa media. Dia justru merasa bahwa Jamie Lynn benar-benar meninggalkannya serta membuatnya kecewa setelah perjuangan karirnya yang begitu panjang.

Keputusan pelantun “Oops!… I Did It Again” itu untuk meng-‘unfollow’ akun adik kandungnya sendiri menunjukkan betapa kekecewaan sang mantan diva sudah tak terbendung lagi.

SUMBER

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.