Lanjut, Bagi-Bagi Nasbung dan Sembako untuk Rekan Alumni

  • Whatsapp
Lanjut, Bagi-Bagi Nasbung dan Sembako untuk Rekan Alumni
(Bagi-bagi nasbung di Surabaya. Photo Courtesy : Ist/IKA Rolas 88)
Rolasnews.com – Kegiatan sosial Ikatan Alumni SMPN 12 Surabaya Angkatan 1988 (IKA Rolas 88) terus berlanjut di tengah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menghentikan penyebaran COVID-19. Tentunya kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hari Sabtu lalu (19/6), selain membagi-bagikan nasbung kepada warga yang menggantungkan mata pencahariannya di jalanan, juga mulai didistribusikan paket sembako untuk rekan-rekan sesama alumni yang berhak dan membutuhkan.

Bagi-bagi nasbung yang rutin dilakukan sebulan dua kali tersebut, akhir pekan kemarin dilakukan di Surabaya.

Read More

Bagi-bagi nasbung di Surabaya-01

Bagi-bagi nasbung di Surabaya-02
(Bagi-bagi nasbung merupakan kegiatan sosial IKA Rolas 88 yang ditujukan untuk para pencari nafkah di jalanan. Photo Courtesy : Ist/IKA Rolas 88)

Area distribusi bagi-bagi nasbung ini sesuai dengan daftar yang sudah disusun sebelumnya. Sehingga bisa berpindah-pindah dan sesekali juga didistribusikan di luar Surabaya. Malang, misalnya.

Baca Juga :

Kegiatan Sosial IKA Rolas 88 Kembali Fokus untuk Alumni

Sementara di hari yang sama juga dilakukan pembagian sejumlah paket sembako untuk rekan alumni. Kegiatan ini murni atas inisiatif para Alumni SMPN 12.

Ada 5 alumni yang mendapatkan paket sembako untuk bulan ini yang berasal dari berbagai unsur alumni yang peduli pada kehidupan rekan-rekannya yang lebih membutuhkan.

Diharapkan pada bulan-bulan berikutnya, penerima bantuan sembako dapat bertambah dengan uluran tangan para donatur, khususnya yang tergabung dalam Alumni Rolas 88. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *