5 Ide Hampers Unik untuk Orang Terkasih Di Hari Raya Idul Fitri

5 Ide Hampers Unik untuk Orang Terkasih Di Hari Raya Idul Fitri
(Hampers juga dapat menjadi pilihan untuk hadiah lebaran bagi orang-orang terkasih. Photo Courtesy : Pinterest)
Rolasnews.com – Hari Raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi. Selain identik dengan saling bersilaturahmi, lebaran juga dipenuhi rasa saling berbagi kepada orang-orang terdekat. Membagikan hampers menjadi salah satu cara untuk berbagi kepada keluarga, sahabat, tetangga maupun rekan kerja ketika tidak bisa bertemu secara langsung akibat social distancing yang harus dipatuhi.

Namun agar hampers tidak selalu berupa kue kering atau makanan lainnya, berikut ini ide hampers unik yang bisa dicoba untuk diberikan kepada orang terkasih di hari raya penuh berkah.

1. Perlengkapan makan

Read More

Hampers perlengkapan makan

Dengan memberikan perlengkapan makan pada para ibu, tentu hal ini akan menyenangkan hati mereka. Dikarenakan saat lebaran identik dengan makan bersama keluarga, sehingga dengan memberikan perlengkapan makan seperti sendok, garpu, teko, gelas,  piring dan  mangkuk  akan sangat bermanfaat terlebih bagi yang sudah berkeluarga. Selain itu ada banyak pilihan bahan perlengkapan makan seperti kayu, porselen, kaca ataupun plastik.

Apabila ingin mengirim hampers melalui kurir, pastikan sudah mengemas dengan tepat dan aman sesuai dengan bahan yang dipilih agar ketika sampai ditangan penerima dalam keadaan yang masih bagus.

2. Perlengkapan Ibadah

Hampers perlengkapan ibadah

Perlengkapan alat ibadah juga bisa menjadi alternatif pilihan hampers yang bisa diberikan karena salah satu aktivitas yang dilakukan saat hari raya adalah menjalankan salat Idul Fitri.

Ada pun isi hampers bisa berupa mukenah, sajadah, tasbih dan juga Alquran yang bisa digunakan ketika beribadah di Hari Raya Idul Fitri maupun di waktu-waktu lain seusai lebaran.

3. Pakaian set Idul Fitri

Hampers set pakaian Idul Fitri

Pada saat menyambut lebaran, orang-orang akan merayakan dengan menggunakan pakaian terbaik yang dimiliki atau tidak jarang membeli pakaian baru demi menyambut hari kemenangan tersebut. Sehingga pakaian set Idul Fitri berupa gamis, hijab, baju, celana maupun sarung bisa menjadi hampers yang bermanfaat.

Namun jangan lupa juga untuk memperhatikan selera penerima sehingga hampers yang diberikan pasti akan terpakai.

14 Ragam Kue Kering Untuk Hidangan Lebaran

4. Pandemi kit

Hampers pandemic kit

Saat pandemi COVID-19, masyarakat selalu tidak lupa untuk mengenakan masker dan juga membawa hand sanitizer kemana pun pergi untuk mencegah terjadinya penularan virus.

Oleh karena itu, pandemi kit berupa masker medis maupun masker kain, hand sanitizer atau disinfectan bisa menjadi pilihan hampers unik dan bermanfaat untuk diberikan kepada orang terkasih. Dengan demikian kita ikut serta membantu menjaga orang terdekat kita dari penyebaran virus COVID-19.

5. Produk Bodycare

Hamster product bodycare

Produk ini bisa diberikan kepada laki-laki maupun perempuan karena dibutuhkan oleh semua orang. Selain bermanfaat, produk bodycare juga bisa membuat penerima senang lantaran diperhatikan dan merasa dimanjakan dengan produk tersebut.

Ada pun produk bodycare yang bisa diberikan dapat berupa body scrub, body serum, body butter, body lotion dan masih banyak lagi produk yang bisa diberikan sesuai dengan budget yang dimiliki.

Saat ini banyak produsen bodycare menawarkan paket produk yang relatif lebih murah daripada membeli satuan dan produk bodycare tidak sulit untuk ditemukan. Ada banyak brand lokal yang memiliki produk bodycare bagus dengan harga terjangkau.

Strategi Memanfaatkan THR dengan Bijak

Itu adalah ide hampers unik yang bisa diberikan di Hari Raya Idul Fitri untuk orang terkasih. Jangan lupa untuk mengemas hampers dengan rapi, cantik dan istimewa sehingga penerima akan bahagia dan merasa diperhatikan.

Selain itu, ketika memberikan hampers maka pastikan untuk membeli sesuai dengan budget yang dimiliki agar tidak justru tidak mengganggu keuangan Anda. (FRI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *