Kapolres Mojokerto Ajak Mahasiswa HMI asal Sulteng Makan Bersama

Kapolres Mojokerto Ajak Mahasiswa HMI asal Sulteng Makan Bersama
(Mahasiswa HMI asal Sulteng dijamu makan oleh Kapolres Mojokerto dan jajarannya di Hotel Grand Whiz Trawas, Rabu (24/3). Photo Courtesy : Ist)
Rolasnews.com – Sesuai dengan amanat Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta untuk menjalin sinergitas, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K. menyambut Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dari Sulawesi Tenggara.

Tak hanya memberikan arahan dan hiburan, Kapolres Mojokerto juga mengajak Mahasiswa HMI asal Sulteng makan bersama di Hotel Grand Whiz Trawas, Jalan Raya Trawas Desa Belik Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Rabu (24/3).

 

Read More

Selain Kapolres Mojokerto Dony Alexander, acara juga diikuti Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriyadi, Wakapolres Mojokerto Kompol David Triyo Prasojo, PJU Polres Mojokerto, PJU Polres Mojokerto Kota, Kapolsek Trawas AKP Didit Setiawan, 12 Mahasiswa HMI Cabang Bau Bau Sultra dan GM Grand Whiz Hotel Trawas Dani Budiman.

Makan dan nyanyi bersama-1

Makan dan nyanyi bersama-2
(Selain makan bareng, Mahasiswa HMI asal Sulteng juga dihibur dan diajak nyanyi bareng oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander, S.I.K. Photo Courtesy : Ist)

“Kami melakukan perjalanan dengan transportasi yang sudah disiapkan oleh Polda Jatim. Dengan kendaraan yang digunakan, 1 Bus dinas Polres Mojokerto, 2 Ranmor R4 Patwal Polres Mojokerto dan Polres Kota Mojokerto dan 6 Ranmor R4 pribadi,” tutur Kapolres Dony Alexander mengikuti arahan Kapolda Jatim.

“Sebagai bentuk, kepedulian kami dalam melayani semua elemen masyarakat. Kami menjamu rombongan Mahasiswa HMI Cabang Bau Bau Sulawesi Tenggara dengan kegiatan makan malam bersama di Resto Azalea Grand Whiz Hotel Trawas. Kegiatan makan malam diiringi dengan Group Musik Akustik Cupid,” terangnya.

Nikmati suasana Jatim
(Mahasiswa HMI asal Sulawesi Tenggara diajak menikmati suasana Jatim dengan menggunakan kendaraan dinas (bus) Polres Mojokerto. Photo Courtesy : Ist)

Forkopimda Jatim Dukung Kongres HMI, Siapkan Barak dan Jaga Kondusifitas

Acara berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif. Rombongan Mahasiswa HMI Cabang Bau Bau Sulawesi Tenggara meninggalkan Grand Whiz Hotel Trawas (GWHT) menuju SPN Mojokerto. (DNA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.