BMW Astra Siapkan Dana 100 Miliar Untuk Beli BMW Used Car Anda

  • Whatsapp
BMW Astra Siapkan Dana 100 Miliar Untuk Beli BMW Used Car Anda
Rolasnews.com – Bisnis mobil seken atau used car BMW Astra tidak terdampak oleh pandemi Covid-19. Fenomena ini mendorong pihak BMW Astra untuk meluncurkan program pembelian BMW used car atau BMW seken dengan anggaran sebesar Rp 100 miliar.  

Hal ini disampaikan oleh Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car pada konferensi pers via webinar, Senin (23/11).

Pada webinar bertajuk “Siapkan 100 Miliar, BMW Astra Used Car Siap Beli BMW Anda”, Fredy menjelaskan bahwa kesempatan ini sangat menguntungkan pemilik BMW seken yang ingin menjual mobil mereka dengan harga yang sesuai.

Read More

Link Banner

Lebih lanjut, Fredy mengatakan bahwa pemilik BMW seken tidak perlu lagi khawatir akan beberapa hal yang kerap terjadi saat menjual mobil di luar BMW.

“Pemilik mobil seken tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan karena tim appraiser dari Used Car BMW-Astra sudah sangat profesional dengan hasil inspeksi yang transparan,” katanya.

Ia melanjutkan bahwa pemilik mobil seken dapat terhindar dari pembeli yang ingin memanfaatkan situasi pandemi untuk menawar harga di bawah harga yang sepantasnya.

Transaksi penjualan BMW Used Car juga sangat mudah dan cepat. Menurut Fredy, transaksi yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak dapat segera selesai dalam waktu tidak lebih dari dua hari.

“Dana akaan langsung ditransfer kepada penjual setelah proses transaksi,” imbuhnya.

Webinar dengan BMW Astra
(Webinar dengan Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja, Senin (23/11).

Anggaran sebesar Rp 100 miliar ini, jelas Fredy, juga masih akan ditambah apabila nantinya program pembelian BMW Used Car dari pelanggan sudah mencapai nominal tersebut. Pihaknya justru bangga dengan animo tinggi dari pemilik BMW Used Car dalam mempercayakan proses pembelian dan penjualan ke BMW Astra.

Pemilik BMW seken tidak hanya dapat menjual unit mobil saja, tetapi juga dapat melakukan tukar tambah dengan used car BMW atau unit mobil baru BMW.

Fredy mengatakan bahwa transaksi di BMW Astra Used Car pasti menguntungkan.

“Bagi bapak/ibu yang ingin membeli kendaraan BMW di BMW Astra Used Car, kami akan memberikan keuntungan-keuntungan atas transaksi tersebut,” ujarnya.

Ia melanjutkan bahwa pelanggan akan mendapatkan layanan komprehensif dari BMW Astra dan voucher senilai Rp 10 juta rupiah dan sertifikat resmi BMW Premium Selection.

BMW Astra Used Cars
(Salah satu keuntungan bertransaksi di BMW Astra Used Car, pelanggan akan mendapatkan voucher senilai Rp 10 juta. Foto : Ist)

BMW Astra Hadirkan BMW Luxury Store Pertama di Jatim

Persyaratan BMW Seken Yang Dapat Dijual Kembali Ke BMW Astra

Tentu tidak semua mobil BMW seken dapat dijual kembali ke BMW Astra Used Car.

Menurut Terry Tham, Kepala Cabang BMW Astra Used Car, mobil BMW yang dapat dijual kembali ke dealer BMW Astra Used Car harus memiliki beberapa persyaratan.

“Syarat pertama adalah usia mobil maksimal 7 tahun. Kemudian syarat kedua adalah mobil tersebut dijamin tidak pernah mengalami banjir dan bentuk kecelakaan apa pun,” kata Therry.

“Tim appraiser BMW Astra Used Car siap untuk melakukan inspeksi BMW Anda di manapun Anda berada. Cukup dengan mengakses http://bit.ly/SellYourBMW atau mengunjungi laman seva.id. Anda juga tidak perlu khawatir, karena tim appraiser kami senantiasa menerapkan protocol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi,” tutur Therry.

Secara umum, transaksi di BMW Astra Used Car sangat besar, dimana semua pelanggan akan mendapatkan BMW Astra Card sebagai tanda keanggotaan Astra World yang menawarkan berbagai macam potongan harga untuk beberapa transaksi seperti aksesoris, BMW original merchandise, suku cadang dan jasa di bengkel BMW Astra mana pun. Semua anggota Astra World mendapatkan kemudahan dalam pelayanan 24 jam melalui 1500898. (NAY/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *