Dibanderol Rp 2,75-2,8 Miliar, Mobil Sport Mewah BMW 840i Gran Coupé Kini Hadir di Jatim

  • Whatsapp
Mobil Sport Mewah BMW 840i Gran Coupé Kini Hadir di Jatim
(Peluncuran THE 8 Gran Coupe Launch di Surabaya, Evaludin Kepala Bengkel (kiri), Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya. Foto : Ist)
Rolasnews.com – Kamis (30/7) di Surabaya, BMW Astra meluncurkan produk sports car mewah terbaiknya, BMW 840i Gran Coupé M Technic. THE Coupé yang memiliki empat pintu tersebut merupakan portofolio produk BMW termewah. Selain itu, ada pula BMW 840i Coupé M Technic, varian Coupe versi dua pintu. Dua mobil sport mewah ini dibandrol Rp 2,818 miliar dan Rp 2,750 miliar on-the-road Surabaya.

Menggabungkan kedinamisan berkendara dan desain empat-pintu serta kabin penumpang belakang yang jauh lebih lapang, THE 8 Gran Coupé memadukan padukan desain sporty dan kemewahan dalam bentuk yang paling menarik dengan material ekslusif.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio mengatakan bahwa THE 8 Gran Coupé adalah sports car luar biasa, karena ini adalah satu-satunya kendaraan di segmennya yang dikembangkan langsung dari sports car dua pintu. Dengan hadirnya varian empat pintu BMW Seri 8 Coupé, BMW Group secara sistematis perluas portofolio BMW di kelas sports car mewah.

Read More

Sports car ini dikembangkan bersama BMW 8 Series Coupé dan BMW M8 GTE – yang sangat terkenal di lintasan balap.

“Kendaraan yang luar biasa ini BMW Astra hadirkan pertama kali di Jawa Timur segera setelah peluncuran resminya di Jakarta sebagai bentuk rasa tanggung jawab kami kepada para pelanggan BMW di Jawa Timur, serta komitmen kami untuk selalu menemani pelanggan dalam urusan Beli, Service, dan Jual BMW,” terang Yopy.

BMW 8 Gran Coupe M Technic
(BMW 8 Gran Coupe M Technic. Foto : Ist)

Kedinamisan berkendara yang dihasilkan, ditambah jarak sumbu roda lebih panjang dan teknologi chassis model-spesifik, ungkapnya, menciptakan kombinasi sempurna antara performa sporty dan kenyamanan berkendara. Dengan THE 8 Gran Coupé, pengguna dapat miliki sports car dengan tingkat kepraktisan sehari-hari serta kenyamanan untuk perjalanan jauh.

“Ini adalah sports car yang paling mencolok baik di jalan maupun di atas kertas. Mampu tingkatkan kemampuan pengemudi dan menjadikannya bak pembalap. THE 8 Gran Coupé ini adalah ikon sports car terbaik untuk brand BMW. Target pelanggan dari sports car mewah ini adalah pribadi dengan selera ekslusif tingkat tinggi. Untuk itu BMW Indonesia tawarkan sebuah varian khusus. Diluncurkan dalam varian BMW 840i M Technic, sports car empat-pintu ini pasti akan menjadi sports car terdepan BMW dalam hal sportiness dan kemewahan modern,” tambah Yopy.

The new BMW 840i Coupé M Technic memiliki seluruh spesifikasi teknis indentik dengan varian Gran Coupé seperti mesin 6-silinder 3,000cc dengan BMW TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 340hp dan torsi hingga 500Nm, serta sistem keamanan dan driving assistant terbaru. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi Steptronic Sport delapan percepatan. BMW 840i Gran Coupé diklaim memiliki kemampuan akselerasi 0-100 kpj dalam waktu 5,2 detik.

BMW 840i Coupé M Technic
(BMW 840i Coupé M Technic. Foto : TON/Rolasnews)

Ketersediaan dan Harga.

All-new BMW 840i Gran Coupé M Technic dan the new BMW 840i Coupé M Technic akan tersedia di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas, dijual oleh Dealer Resmi BMW mulai 23 Juli 2020 dengan harga Rp 2.750.000.000 dan Rp 2.818.000.000 on-the-road Surabaya.

Kendaraan ini termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire

Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun. Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (TON/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *