Sports Car BMW THE 8 Gran Coupé, Tawarkan Ekslusifitas dan Kemewahan Tiada Tara

  • Whatsapp
Sports Car BMW THE 8 Gran Coupé, Tawarkan Ekslusifitas dan Kemewahan Tiada Tara
(BMW THE 8 Gran Coupé. Foto : TON/Rolasnews)
Rolasnews.com – Menggabungkan kedinamisan berkendara dan desain empat-pintu serta kabin penumpang belakang yang jauh lebih lapang, THE 8 Gran Coupé memadukan desain sports car dan kemewahan dalam bentuk yang paling menarik dengan material ekslusif.

“Ini adalah sports car yang paling mencolok baik di jalan maupun di atas kertas. Mampu tingkatkan kemampuan pengemudi dan menjadikannya bak pembalap. THE 8 Gran Coupé ini adalah ikon sports car terbaik untuk brand BMW. Target pelanggan dari sports car mewah ini adalah pribadi dengan selera ekslusif tingkat tinggi, untuk itu BMW Indonesia tawarkan sebuah varian khusus. Diluncurkan dalam varian BMW 840i M Technic, sports car empat-pintu ini pasti akan menjadi sports car terdepan BMW dalam hal sportiness dan kemewahan modern,” ungkap Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio.

Ia menambahkan, desain eksterior: eksklusivitas sporty menjadi daya tarik individual. Kombinasi garis-garis minimalis dan presisi, tonjolkan bahasa desain baru BMW dan berikan eksterior THE 8 Gran Coupé keseimbangan unik antara aura sporty dan elegan. Konsep coupé empat-pintu diterjemahkan menjadi bodi yang mewah dan progresif.

Read More

Selain proporsinya yang sangat berbeda secara signifikan, desain sisi dan ujung belakang All-new BMW 8 Series Gran Coupé juga membedakannya dari saudaranya, 8 Series Coupé. Karena bingkai kaca depan lebih tegak, maka garis atap juga hadir lebih tinggi. Sementara kaca belakang juga mengikuti garis yang sedikit lebih curam untuk hasilkan ruang bagasi yang lebih besar.

Desain khas all-new BMW 8 Series Gran Coupé juga diekspresikan dalam desain interiornya. Panjang ekstra dari jarak sumbu roda dan aperture pintu besar memberi penumpang ruang kaki belakang lebih luas untuk sebuah sports car coupé BMW. Dan penumpang juga bisa masuk dan keluar dengan lebih mudah.

Untuk elemen interior, kontur dan pola jahitan di kursi belakang miliki desain sama dengan kursi sports di bagian depan, sehingga memungkinkan penumpang untuk menikmati nuansa mobil sport yang murni.

Fitur lain yang sangat jarang ditemukan pada segmen sports car adalah bagasi di kendaraan ini dapat diubah dengan mudah berkat sandaran belakang pisah/lipat 40: 20:40, yang bagian-bagian individualnya dapat dilipat turun dari ruang bagasi menggunakan tuas.

Hebatnya, THE 8 Gran Coupé adalah sports car dengan powertrain dan chassis yang nyaman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

[envira-gallery id=”2310″]

Dibanderol Rp 2,75-2,8 Miliar, Mobil Sport Mewah BMW 840i Gran Coupé Kini Hadir di Jatim

Adanya Integral Active Steering yang dipasang standar untuk all-new BMW 840i Gran Coupé jadikan gerak manuver lebih mudah, tingkatkan kelincahan pada kecepatan sedang, juga memungkinkan pengemudi untuk pindah jalur, dan hadapi tikungan tajam dengan tenang dan percaya diri.

Ini ditunjang dengan sistem rem M Sport Brake pada BMW 8 Series Gran Coupé menonjol berkat daya henti yang luar biasa, stabilitas termal yang tinggi, respons cepat dan kenyamanan prima. Sistem ini menggabungkan rem empat-piston kaliper tetap di bagian depan dan single-piston di belakang dengan ukuran piringan rem sebesar 19-inci.

Sedangkan untuk Intelligent Personal Assistant, BMW 8 Series Gran Coupé hadir dengan standar BMW Live Cockpit Professional yang terdiri dari sistem navigasi dan multimedia. Untuk pengoperasian intuitif, pengemudi dapat memilih dari fungsionalitas layar sentuh Control Display, iDrive Controller, tombol roda kemudi, kontrol suara dan kontrol gerakan. Di antara fitur-fitur Parking Assistant Plus, yang juga standar, adalah kamera Surround-view, lateral parking aid, Active Park Distance Control dan reversing assistant. Fitur bantuan pengemudi lainnya adalah Driving Assistant.

BMW Intelligent Personal Assistant memiliki peran kunci dalam sistem operasi. Fitur digital ini dapat diaktifkan dengan isyarat lisan "Hey BMW" dan membantu pengemudi untuk menggunakan fungsi-fungsi kendaraan. Termasuk juga teknologi yang memudahkan pengguna, yaitu BMW Display Key dan koneksi nirkabel Apple CarPlay. (TON/*)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *