Siap Malu, Terpantau CCTV Tanpa Helm di Jalanan Surabaya

  • Whatsapp
Siap Malu, Terpantau CCTV Tanpa Helm di Jalanan Surabaya
(Pelanggar lalin yang terpantau CCTV langsung diperingatkan melalui pengeras suara.. Foto : IG Dishub Surabaya)
Rolasnews.com – Jangan sekali-kali melakukan pelanggaran lalu-lintas yang kasat mata di Jalanan Surabaya seperti tak memakai helm. Bisa-bisa kena sorot CCTV dan menjadi pusat perhatian dari pengguna jalan yang lain. Pasalnya petugas langsung memberikan peringatan via pengeras suara dan menjadikan yang bersangkutan malu hingga balik arah.

Demikian yang dialami oleh seorang pengendara motor matik berwarna biru putih tanpa helm yang berhenti di lintasan lampu merah Jalan Urip Sumoharjo Pandegiling Surabaya. Sebagaimana dilansir Otoplasa, Tanpa tedeng aling-aling, petugas yang mengawasi segera memberikan peringatan kepada pemuda berambut pirang untuk memakai atau kembali mengambil helmnya.

Itulah yang diupload oleh akun IG dishubsurabaya. Berbagai komentar pun menyeruak seputar kelakukan pemuda tanpa helm tersebut. Rata-rata puas dan mendukung petugas untuk melakukan peringatan terhadap para pelanggar lalu-lintas.

Read More

Cegah Mati Ketiban Durian, Pria Taiwan Ciptakan Helm untuk Ayam

Yang menarik di akhir video yang diposting, terselip ungkapan viral karya pelawak ludruk almarhum Basman yang tergabung Kartolo Cs, yang berbunyi “Angel temen tuturanmu” (susah sekali diberitahu).

Padahal jika flachback ke belakang, rekaman ini telah ada sejak puluhan tahun yang lalu, dan kini menjadi populer setelah disisipkan di berbagai macam video lucu. (DNA)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *