Cegah Mati Ketiban Durian, Pria Taiwan Ciptakan Helm untuk Ayam

  • Whatsapp
Cegah Celaka Ketiban Durian, Pria Taiwan Ciptakan Helm untuk Ayam
(Helm imut untuk ayam. Foto : FB Lim Sheng Chieh)
Rolasnews.com – Seorang pria asal Taiwan memposting foto sebuah pelindung kepala imut yang dirancang untuk melindungi ayam dari buah durian yang jatuh dari pohon. Meski sekilas tampak keren dan aman, sayangnya helm untuk ayam itu fungsinya tak sesuai dengan yang diharapkan.

Beberapa hari lalu, seorang pemilik akun Facebook di negara itu, Lim Sheng Chieh, mengunggah foto sebuah helm mungil berwarna hijau. Foto itu juga disertai dengan keterangan bahwa ayam-ayam di peternakan milik kakeknya banyak yang tewas karena ketiban durian yang pohonnya tumbuh di dalam area peternakan.

Demi melindungi ayam-ayam itu, ia mencoba memberikan solusi dengan menciptakan sebuah pelindung kepala yang dibuat khusus untuk mereka. Maksudnya, agar ketika tiba-tiba kejatuhan buah penuh duri-duri tajam tersebut, unggas-unggas peliharaan peliharaan kakeknya tak sampai terluka atau tewas.

Read More

Selang tak berapa lama ia kemudian kembali mengunggah postingan untuk menunjukkan hasil eksperimennya. Sayangnya, usahanya tersebut tak sesuai apa yang diharapkan alias sia-sia. Dalam foto yang Chieh sertakan di postingannya tersebut, ayam kakeknya tetap saja mati akibat ketiban durian yang cukup besar.

Ketiban Durian
(Ketiban durian segede itu, ya tetap saja mati, bro. Foto : FB Lim Sheng Chieh)

Gara-Gara Durian, Seluruh Pegawai Kantor Pos Dievakuasi

Walau pun terkesan absurd, postingan Chieh di akun Facebooknya dalam waktu singkat memperoleh 3.700 klik suka, 5.700 klik bagikan, dan 3.700 komentar.

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment