Sambangi Konco Lawas di Wonogiri

Sambangi Konco Lawas di Wonogiri
(Bersama konco lawas, Heri Setiawan, di Wonogiri. Credit: Ist/Rolas 88)

Rolasnews.com – Ahad kemarin (13/3/2022), beberapa alumni Rolas 88 meluangkan waktu berlibur ke Wonogiri, Jawa Tengah. Di kota yang dikenal sebagai Kota Gaplek (tiwul) itu, agendanya adalah mengunjungi konco lawas semasa SMP, Heri Setiawan.

Mereka yang bepergian ke Wonogiri adalah Heri Agus, Ismael, Hesti dan Opink.

Read More

“Sebenarnya ada beberapa lagi yang berencana ikut. Namun kemudian batal karena masing-masing ada keperluan mendadak. Jadi akhirnya ya tinggal kita berempat saja yang berangkat ke sana,” kata Heri Agus.

Dalam perjalanan menuju Wonogiri
(Dalam perjalanan menuju Wonogiri. Credit: Ist/Rolas 88)

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam dari Surabaya, mereka tiba di rumah Heri Setiawan. Tuan rumah pun menyambut antusias karena memang jarang-jarang ada sesama alumni Rolas 88 yang berkunjung. Faktor jarak tentunya.

Heri Setiawan yang sudah lama menetap di Wonogiri dan beristrikan warga setempat, kemudian menjamu tamu-tamunya dari Surabaya ini ke Restoran Sari Raras yang berada tepat di samping Waduk Wonogiri.

Dijamu di Restoran Sari Raras
(Dijamu Heri Setiawan di Restoran Sari Raras. Credit: Ist/Rolas 88)

Di Sari Raras obrolan berlanjut ke hal-hal umum seperti keadaan keluarga, pekerjaan, kabar rekan-rekan alumni lainnya, dlsb.

Hesti dan Opink
(Hesti dan Opink dengan latar belakang pemandangan pantai di Wonogiri. Credit: Ist/Rolas 88)

Baca Juga :

Menikmati Durian di Kafe Abah Anton

Jarak boleh terbentang jauh. Namun ikatan batin dan rasa seduluran/persahabatan antar sesama alumni Rolas 88 dapat tetap terjaga dengan saling sambang menyambangi di kala memungkinkan. Pun, agama menyebutkan silaturahmi untuk menyambung tali persaudaraan adalah salah satu amalan utama yang dapat membuka lebar-lebar pintu rejeki.

Rolas 88, koncoan saklawase, Rek! (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *