Peduli Sesama, BPF Malang Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Peduli Sesama, BPF Malang Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat
(Peduli sesama, BPF Malang berbagi hewan kurban. Credit: ANC/Rolasnews)
Rolasnews.com – Mengusung tema ‘Berbagi Kurban, Berbagi Kasih kepada Sesama’, PT Bestprofit Futures (BPF) Branch Malang kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Malang.

Pimpinan BPF Malang, Andri mengatakan, tahun ini dengan menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya, BPF Malang menyerahkan seluruh hewan kurban kepada Pemkot Malang untuk kemudian didistribusikan ke masyarakat dan sejumlah panti asuhan.

Menurutnya, penyaluran hewan kurban di Idul Adha merupakan budaya yang selalu ditumbuhkembangkan di BPF Malang sebagai bagian memupuk rasa solidaritas dan kepedulian kepada sesama melalui BPF Malang Berbagi.

Read More

“Tahun ini BPF Malang menyalurkan 1 ekor sapi dan 12 ekor kambing melalui Pemkot Malang. Hewan-hewan kurban tersebut merupakan hasil pengumpulan dana dari para manajer di BPF Malang,” jelasnya usai menyerahkan hewan kurban di balai kota Malang, Senin (19/7).

Andri pimpinan BPF Malang
(Andri, Pimpinan PT Bestprofit Futures (BPF) Branch Malang. Credit: ANC/Rolasnews)

Andri berharap penyaluran hewan kurban tersebut bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Malang, khususnya dalam menghadapi kondisi pandemi seperti sekarang.

“Kami percaya kalau kita saling membantu dan gotong royong, kita akan bisa menghadapi kondisi pandemi ini dengan penuh keselamatan,” tuturnya.

Baca Juga :

Gandeng PWI Malang Raya, BPF Malang Salurkan Donasi Bagi Anak Yatim

Sementara itu,  Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Erik Setyo Santoso mengaku sangat mengaku sangat mengapresiasi atas kepercayaan dan kerjasama BPF Malang dengan Pemkot Malang dalam penyaluran hewan kurban pada Idul Adha 1442 H.

Penyerahan hewan kurban secara simbolis
(Penyerahan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dan 12 ekor kambing secara simbolis yang diterima Sekda Kota Malang, Erik Setyo Santoso. Credit: ANC/Rolasnews)

Ia mengungkapkan, kepedulian dari BPF ini merupakan suatu hal yang bisa memberikan contoh kepada kelompok masyarakat lainnya. Terlebih di era pandemi seperti sekarang, bantuan seperti inilah yang bisa selalu menguatkan antar elemen masyarakat.

“Bantuan-bantuan seperti ini pastinya akan kami salurkan kepada warga masyarakat Kota Malang yang membutuhkan. Sebab dalam suasana pandemi ini, berbagi adalah suatu hal yang kita prioritaskan untuk dilakukan bersama agar semua lini bisa tetap saling menguatkan,” tandasnya. (ANC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *