Ludahi Karyawan, Pelanggan Restoran Cepat Saji Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Ludahi Karyawan, Pelanggan Restoran Cepat Saji Ditangkap Polisi
(Devonte Watts dan McD tempat kejadian. Photo Courtesy : GPD/Daily Mail)
Rolasnews.com — Seorang pelanggan restoran cepat saji yang marah menghadapi serangkaian tuduhan tindak kriminal setelah ditangkap karena meludahi satu karyawan dan menembak karyawan yang lain.

Insiden itu terjadi di restoran McDonald’s di US Highway 129 North di Jefferson, Georgia, Kamis malam sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Devonte Watts masuk ke drive-thru dan memesan makanan. Entah apa penyebab pastinya, pertikaian kemudian terjadi dengan seorang karyawan di jendela pengambilan makanan.

Read More

Watts yang berusia 26 tahun, dituduh meludahi karyawan di jendela. Karyawan itu pergi ke luar untuk menghadapi Watts, dan pertengkaran kemudian berlanjut.

Karyawan lainnya mengikuti rekannya untuk mencoba meredakan situasi.

Saat Watts pergi, ia dituduh menembakkan pistol ke arah karyawan yang terlibat keributan dengannya. Namun peluru justru mengenai rekannya yang berusaha melerai. Akibatnya, ia harus dilarikan ke rumah sakit setempat.

Baca Juga :

Hendak Salami Warga, Presiden Perancis Malah Ditempeleng

Menurut keterangan polisi yang tiba di tempat kejadian, untungnya luka itu tidak mengenai daerah fatal.

Watts kemudian didakwa dengan kekerasan fisik, penyerangan berat, kepemilikan senjata api oleh penjahat yang dihukum dan kepemilikan senjata api selama melakukan kejahatan.

Watts ditangkap kurang dari 24 jam setelah kejadian. (FKN)

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *