Pastikan Peringatan Paskah Aman, Gubernur Khofifah Kunjungi Gereja Katedral Ijen Malang

Pastikan Peringatan Paskah Aman, Forkopimda Jatim Kunjungi Gereja Katedral Ijen Malang
(Didampingi Walikota Malang, Kapolda Jatim serta beberapa unsur Forkopimda Jatim, Gubernur Khofifah mengunjungi pelaksanaan pengamanan peringatan Paskah di Gereja Katedral Ijen Malang, Jumat (2/4). Photo Courtesy : Ist)
Rolasnews.com – Usai meninjau pengamanan di Gereja Katedral Surabaya, Gubernur Khofifah didampingi Forkopimda Jatim juga melakukan hal yang sama untuk memastikan peringatan Paskah berjalan lancar dan aman dengan mengunjungi Gereja Katedral Katolik Santa Perawan Maria dari Gunung Karmel di yang berada di Jalan Ijen, Kota Malang, Jumat (2/4).

Forkopimda Jatim yang meninjau pengamanan Jumat Agung di Malang adalah Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Nico Afinta. Turut mendampingi di antaranya, Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim.

Dalam kunjungannya, Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyebutkan, untuk menyambut Paskah, Forkopimda Jatim hari ini meninjau beberapa gereja yang ada di Jawa Timur.

Read More

Kunjungan bersama Pangdam dan Kapolda, untuk memastikan bahwa paskah pada tahun ini bisa berjalan aman dan nyaman bagi yang melaksanakan ibadah.

“Semoga paskah tahun ini bisa berjalan aman dan damai,” ujar Gubermur Khofifah.

Forkopimda Jatim Beri Pengamanan Jumat Agung di Gereja Katedral Surabaya

Ia menambahkan bahwa penting untuk menyampaikan pesan perdamaian, pesan saling menghormati dan menghargai.

“Saya meyakini, bahwa masyarakat di Jawa Timur ini bisa saling menghargai dan menghormati antar sesama,” pungkasnya. (DNA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *