Team Gowes 88 Bagikan Nasbung

  • Whatsapp
Team Gowes 88 Bagikan Nasbung
(Team Gowes 88 membagikan nasbung, Jumat (19/2). Photo Courtesy : Ist)
Rolasnews.com – Seperti biasanya, Ikatan Alumni SMPN 12 Surabaya Angkatan 1988 (Ika Rolaz 88) mempunyai kegiatan sosial yang rutin dilakukan setiap hari Jumat, yaitu membagi-bagikan nasi bungkus kepada para pekerja informal di jalanan. Jumat ini (19/2) relawan yang membagikan nasi bungkus adalah Team Gowes 88.

Team Gowes 88 adalah kumpulan pecinta serta penghobi gowes dari sejumlah rekan alumni Rolaz 88. Mereka kerap berolahraga sepeda keliling Kota Surabaya, bahkan juga ke kota-kota lain.

Selain menyehatkan, menurut mereka, nggowes ramai-ramai juga mempererat tali persaudaraan di antara para alumni penggemar nggowes.

Read More

Link Banner

Untuk Jumat Berkah pekan ini, Team Gowes 88 berkesempatan menjadi relawan membagi-bagikan nasi bungkus kepada warga yang sehari-harinya mencari nafkah di jalanan.

Lebih efektif bagikan nasbung dengan besrsepeda
(Dengan bersepeda, kegiatan besifat sosial ini menjadi lebih efektif dan tepat sasaran. Photo Courtesy : Ist)

Ada pun rute pembagian nasi bungkus kali ini meliputi wilayah Bratang, Menur, Karang Menjangan, Delta Plaza. Aksi bagi-bagi nasi bungkus dilakukan sejak pagi hingga menjelang siang.

Setelah itu, mereka menyempatkan diri sarapan Soto Tulang Iga di Jalan Pecindilan, Genteng, Surabaya.

Bagi-bagi Nasbung Jalan Terus, Tapi Butuh Support Banyak Pihak

Bagi rekan-rekan alumni atau siapa pun yang ingin turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial Ika Rolaz 88, bisa mengirim donasi ke no rekening  : BCA 8161253472 an Ony Cristiana Dewi (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *