Efektif Usir Binatang Pengganggu, Kotoran Singa Laris Diburu

  • Whatsapp
Kotoran Singa dalam Toples
(Kotoran singa yang dijual dalam toples. Foto : REUTERS)
Rolasnews.com – Pandemi saat ini yang melumpuhkan begitu banyak sektor ekonomi, mau tak mau memaksa orang berpikir ekstra sekedar untuk menambah penghasilan. Hal-hal yang sebelumnya tak terpikir, ternyata bisa juga jadi duit. Misalnya saja, jualan kotoran singa!

Menjual “pup” singa barangkali sulit terlintas dalam benak kita orang awam. Jangankan mendekati kotorannya, melihat singa dari kejauhan saja kita sudah tunggang langgang.

Namun tidak demikian dengan sebuah sirkus di Jerman. Setelah berbulan-bulan tak dapat menghelat pertunjukkan gara-gara pandemi, tercetus ide dari pengelola The Krone Circus menjual kotoran singa untuk pemasukkan tambahan.

Read More

The Krone Circus mengungkapkan mereka kini mengumpulkan kotoran sejumlah singa di sirkus dan menjualnya dalam toples. Menurut salah seorang pengelola sirkus yang bermarkas di Munich, Jerman, limbah hewan buas macam singa diklaim dapat mengusir binatang-binatang liar. Ini karena sifat singa sebagai hewan teritorial selalu menandai wilayah kekuasaannya dengan mengencingi atau memberakinya.

Nah, kotoran singa itu dapat disebarkan di taman atau pekarangan rumah agar binatang-binatang pengganggu seperti babi liar, rusa, moose, tikus, dll tak berani mendekat. Selain itu, kotoran si raja hutan ini juga dapat menjadi pupuk untuk tanaman.

Gara-Gara Durian, Seluruh Pegawai Kantor Pos Dievakuasi

Para pelanggan dapat membeli langsung kotoran singa dalam toples ini mulai Senin hingga Jumat. Pengelola sirkus juga mengatakan melayani pembelian secara online.

Mr. Poo
(Patung Mr. Poo. Foto : UPI)

Untuk merayakan usaha barunya, The Krone Circus membangun patung singa yang diberi nama “Mr. Poo”. (TON/*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *