Lengkapi Fasilitas, BPF Malang Resmikan BPF Tower

  • Whatsapp
Lengkapi Fasilitas, BPF Malang Resmikan BPF Tower
(Walikota Malang, Sutiaji, meresmikan BPF Tower di Jl. Letjen S. Parman No. 59 Kav. 3 - 5, Malang. Foto : ANC)
Rolasnews.com – Sebagai salah satu perusahaan pialang berjangka yang telah memgantongi ijin resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), PT Bestprofit Futures cabang Malang (BPF Malang) terus berusaha melengkapi berbagai fasilitas agar para nasabah bisa semakin betah dan nyaman dalam melakukan transaksi.

Pimpinan cabang BPF Malang, Andri, mengatakan dalam rangka membangun infrastruktur yang lebih baik untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan yang terdepan, BPF Malang telah melakukan renovasi gedung kantor dengan fasilitas yang lebih lengkap dan diberi nama BPF Tower.

“BPF Tower memiliki luas 1.900 meter persegi. Dilengkapi fasilitas ruang training berkapasitas sekitar 500 orang, lengkap dengan smartboard, ruang lounge dan VIP untuk nasabah yang ingin berkunjung,” jelasnya dalam peresmian BPF Tower, Selasa (18/8).

Read More

Link Banner

Andri berharap BPF Tower nantinya dapat mengakomodasi kebutuhan SDM yang terus bertambah dari waktu ke waktu.

“Saat ini total karyawan kami, termasuk marketing mencapai 300 orang. Kami juga berharap, dengan penambahan fasilitas dan akses ini, menjadikan nasabah bisa semakin betah dan nyaman ketika berkunjung,” harapnya.

Ia menambahkan pihaknya juga optimis visi dan misi BPF Malang untuk melahirkan 1000 Wakil Pialang Berjangka dalam 5 tahun ke depan dan memperoleh penambahan 500 nasabah baru di tahun 2020, bisa terwujud.

Lebih lanjut Walikota Malang, Sutiaji, dalam sambutannya mengatakan, akibat pandemi COVID-19, kondisi perekonomian Indonesia menjadi carut marut. Sehingga apa yang dilakukan oleh BPF Malang untuk merangsang investor melalui fasilitas yang diberikan, patut diapresiasi. Tentunya dengan literasi dan edukasi yang menguntungkan, selayaknya investasi yang baik dan benar.

“Siapapun bisa berkompetisi, asal kita mengerti aturan mainnya. Yang terpenting mengutamakan transparansi, akunbilitas dan pelayanan yang berintegritas agar perekonomian di Kota Malang pun juga ikut meningkat,” terangnya.

Pimpinan BPF serahkan cinderamata kepada Walikota Malang
(Pimpinan cabang BPF Malang, Andri, menyerahkan cinderamata kepada Walikota Malang. Foto : ANC)

Gelar ICD, Majestic Convex-Polinema Stimulasi Bangkitkan Perekonomian Malang

Sementara itu, Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Pasar BAPPEBTI, Sahudi, menyambut baik keberadaan BPF Tower di Kota Malang. Karena PT Bestproflt Futures merupakan anggota perusahaan pialang berjangka yang terdaftar secara resmi di BAPPEBTI.

“Dengan suasana kantor yang baru, kami berharap pelayanan PT Bestprofit Futures terhadap nasabah dapat lebih ditingkatkan. Sehingga BPF Tower bisa menjadi tempat edukasi yang baik bagi masyarakat di Kota Malang yang ingin mengetahui tentang Perdagangan Berjangka Komoditi,” pungkasnya. (ANC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *