Dukung PSBB, Spedox Surabaya Bagikan Ratusan Masker Merah Putih Gratis

  • Whatsapp
Dukung PSBB, Spedox Surabya Bagikan Ratusan Masker Merah Putih Gratis
(Komunitas pesepeda Spedox Surabaya setelah membagikan ratusan masker merah putih gratis kepada pedagang makanan di kawasan Ampel. Foto : Ist)
Rolasnews.com – Komunitas pesepeda Spedox Surabaya membagikan ratusan masker gratis di Kawasan Makam Sunan Ampel Surabaya, Sabtu malam (25/04). Masker berwarna merah putih tersebut dibagikan bersama saat mereka bersepeda di malam hari atau yang populer disebut NR (night-ride).

“Kita kumpulkan bantuan masker kain, salah satunya kami dapat bantuan masker dari Gemas (Gerakan Masker Gratis) dan Ari Lasso yang berwarna merah-putih ini. Kami bagikan kepada para penjual kaki lima yang memang di bulan puasa di Kawasan Ampel ini ramai sekali” ujar Catur Tulis Nugroho, Ketua Spedox Surabaya

Pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Surabaya yang rencananya dimulai 28 April lusa, membuat banyak pihak turut bersiap diri agar sosialisasi bisa diperoleh semua pihak dengan lengkap dan jelas.

Read More

“Ini terutama adalah tentang hak dan kewajiban kita sebagai Warga Surabaya. Misalnya hal yang paling sederhana adalah sosialisasi wajib memakai masker yang sampai hari ini masih saja ada yang belum melakukan dengan disiplin. Kami terus ikut sosialisasi wajib masker ini” tambah alumni SMPN 12 Surabaya Angkatan tahun 1993 ini.

Baca Juga : Nggowes, Bagi-Bagi Nasi Bungkus Sembari Olahraga

Untuk diketahui, Spedox yang merupakan komunitas pesepeda Surabaya dengan hobi kuliner ini menginginkan agar semua pihak bersatu dalam upaya penanggulangan COVID-19. Hal ini agar ekonomi segera pulih kembali.

“Kami ini melihat sendiri bagaimana warung makanan langganan saat kami bersepeda omzetnya turun drastis. Banyak yang begini,” kata Sjaiful Arief anggota spedox lainnya.

Arief yang juga alumni SMPN 12 tapi Angkatan 1985 ini menegaskan pentingnya kepatuhan pada apa yang sudah diputuskan pemerintah demi menghentikan penyebaran pandemi Corona.

“Kita harus disiplin mematuhi aturan pemerintah agar kita bisa normal kembali dan ekonomi bisa pulih segera”, tegas Sjaiful Arief usai membagikan masker di Penjual Nasi Kebuli Ampel.

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *