Ayo Gaungkan Gerakan Peduli 88, Tiap Hari Baca rolasnews.com

  • Whatsapp
Ayo Gaungkan Gerakan Peduli 88, Tiap Hari Baca rolasnews.com
(Reuni 30 tahun Alumni SMP Negeri 12 Surabaya Angkatan 88 (Ika Rolaz 88) tanggal 15 September 2018 di Tugu Pahlawan, Surabaya. Foto : Dok Ika Rolaz 88)
Rolasnews.com – Untuk membesarkan website resmi Ika Rolaz 88, para alumni diharapkan turut berperan menggaungkan Gerakan Peduli 88 dengan menyempatkan rutin berkunjung ke rolasnews.com.

“Yang sering-sering baca rolasnews.com. Kalau perlu setiap hari. Sebab, selain memuat berita-berita teraktual, website ini juga mempublikasikan berbagai kegiatan para alumni,” kata Ketua Ikatan Alumni SMP Negeri 12 Surabaya, Erwin Kristanto.

Menurut Erwin, menggaungkan Gerakan Peduli 88 dengan setiap hari membaca apa yang tersaji di rolasnews.com akan sangat membantu membesarkan website tersebut.

Read More

“Tak hanya rutin berkunjung, memberi kontribusi konten, baik itu artikel, berita, informasi kegiatan, dan lain sebagainya, juga efektif. Termasuk mempromosikan rolasnews.com ke pihak-pihak di luar alumni,” sambungnya.

Erwin menegaskan bahwa kesuksesan website ini tentunya akan membawa dampak positif bagi Ika Rolaz itu sendiri.

“Sekecil apa pun kontribusi yang kita berikan, pasti akan ada manfaatnya. Ini website milik kita semua. Ayo sama-sama gaungkan Gerakan Peduli 88 dengan berkunjung ke rolasnews.com setiap hari,” ujarnya.

Ayo Baca
(Ayo sama-sama gaungkan gerakan peduli 88, tiap hari baca rolasnews.com. Foto : Ist)

Baca Juga : Rolasnews.com, Media Publikasi Ika Rolaz 88

Sementara itu, rencana melaunching rolasnews.com tanggal 5 April mendatang di Grand City, terpaksa dibatalkan. Hal ini demi mematuhi instruksi pemerintah untuk tidak menggelar kegiatan yang mengundang kerumunan banyak orang demi mencegah penyebaran Covid-19. Sebagai gantinya, kerumunan dipindah ke grup-grup WA dan media sosial milik alumni SMPN 12 Surabaya.

“Kerumunan untuk merayakan dirilisnya website rolasnews.com dipindah dari lokasi di dunia nyata ke dunia maya. Ini untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona di antara rekan-rekan alumni,” ujar Hendra Wahyudi, salah seorang pengurus Ika Rolaz 88.

“Tidak apa-apa tidak jadi kumpul-kumpul untuk launching situs. Toh ini demi kepentingan bersama. Yang penting rolasnews.com isinya tetap semarak dan terus dimonitor rekan-rekan,” imbuhnya.

Related posts

Link Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment